Tak Tahan Sakit, Rosamund Pike Berencana 'Kabur' Dari 'GONE GIRL'

Kamis, 02 Oktober 2014 15:51 Penulis: Riswinanti Permatasari
Tak Tahan Sakit, Rosamund Pike Berencana 'Kabur' Dari 'GONE GIRL' Rosamund Pike
Kapanlagi.com - Dalam film GONE GIRL, Rosamund Pike memainkan peran yang sangat penting. Lalu bagaimana jadinya jika pemeran Amy ini memutuskan kabur dari proyek?

Hal itulah yang sempat terlintas di kepala wanita berambut blonde ini. Di awal penggarapan, dia memang sempat ingin berhenti membintangi karakter utama wanita dalam film tersebut.

Bukan karena ogah-ogahan atau tidak profesional, kondisi Rosamund saat itu memang tidak begitu baik. Dia mengalami sakit yang cukup parah sehingga sempat berpikir untuk beristirahat saja.

Rosamund Pike @ istimewaRosamund Pike @ istimewa

"Aku muntah tiga kali, tubuhku rasanya berbeda sekali. Ada beberapa masa di mana aku ingin pulang dan berkata, 'aku menyerah'," kenangnya saat wawancara dengan Variety.

Rosamund melanjutkan bahwa saat itu dia mengalami demam yang membuat suhunya mencapai 103 derajat. Untungnya, dia tak menyerah dengan kondisi itu, sehingga tetap bertahan hingga akhir.

Perannya dalam film ini memang sangat krusial. Amy adalah istri Nick (diperankan oleh Ben Affleck), yang dibunuh secara misterius pada perayaan ulang tahun pernikahan kelima.

(dig/ris)


REKOMENDASI
TRENDING