Takkan Berakhir, 'HUNGER GAMES' Bakal Dibikin Prekuelnya?

Kamis, 10 Desember 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Takkan Berakhir, 'HUNGER GAMES' Bakal Dibikin Prekuelnya? Cast Hunger Games © Lionsgate
Kapanlagi.com - THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 2 saat ini masih tayang dan sedang menikmati kesuksesan di puncak box office Amerika Serikat dan dunia. Film ini adalah yang terakhir dari franchise dan banyak fans yang sedih karena hal itu. Tapi sebuah kabar terbaru berikut ini mungkin akan membuat penggemar novel dan film HUNGER GAMES punya harapan.

Vice Chairman dari Lionsgate (studio pembuat THE HUNGER GAMES), Michael Burns membuat sebuah pernyataan yang bilang kalau mereka akan mencoba untuk membuat prekuel dari HUNGER GAMES. Artinya Lionsgate ingin membuat cerita sebelum perjuangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dkk di THE HUNGER GAMES film pertama terjadi.

Michael Burns bilang dua film pertama menunjukkan pertarungan ketat Hunger Games di arena. Sedangkan dua film terakhir lebih menekankan pada aksi revolusi yang dilakukan oleh Katniss dkk terhadap Capitol. Jadi fans yang baru pastinya melewatkan keseruan yang terjadi di dua film pertama. Itulah salah satu alasan kenapa, Lionsgate ingin membuat prekuel THE HUNGER GAMES.

Mungkinkah MOCKINGJAY: PART 2 bukan film terakhir THE HUNGER GAMES? © LionsgateMungkinkah MOCKINGJAY: PART 2 bukan film terakhir THE HUNGER GAMES? © Lionsgate

"Apapun alasan kelanjutan THE HUNGER GAMES yang kami kejar, kami tak bermaksud untuk menunjukkan kekerasan di arena. Tapi lebih pada melanjutkan cara dan konsep Suzanne Collins (pengarang novel Hunger games) tentang teori perang," kata Michael Burns pada Variety.

Selain apa yang dikatakan Michael Burns, belum ada pernyataan resmi lainnya terkait dengan rencana spinoff untuk THE HUNGER GAMES. Lionsgate memang memiliki hak penuh untuk franchise ini setelah bersedia mengambil proyek ini pada 2009. Dua tahun kemudian mereka memilih Jennifer Lawrence sebagai pemeran utama yaitu Katniss Everdeen.

Buat para HUNGER GAMES mania, apakah kalian setuju kalau film franchise populer ini dibikin sisi lain ceritanya? Boleh banget lho kalau mau memberikan komentar!

(var/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING