FILM INTERNASIONAL

Tanggal Rilis Sudah Dekat, Proses Syuting 'DOCTOR STRANGE 2' Masih Belum Kelar

Senin, 31 Januari 2022 10:54 Penulis: Editor KapanLagi.com

imdb/DoctorStrange2

Kapanlagi.com - Menyusul kesuksesan besar SPIDER-MAN: NO WAY HOME, Marvel kembali lagi dengan film yang ditunggu-tunggu para penggemar. Film itu adalah sekuel DOCTOR STRANGE yang akan datang.

Melanjutkan konsep multiverse, DOCTOR STRANGE 2 akan kedatangan pahlawan baru America Chavez, serta beberapa karakter Marvel lainnya seperti Scarlet Witch. Ditambah dengan Doctor Strange jahat yang muncul di saat-saat terakhir trailer, DR.STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS akan menjadi film yang berbeda dari sebelumnya.

DOCTOR STRANGE 2 mungkin merupakan salah satu proyek MCU paling ambisius. Produksi film DOCTOR STRANGE 2 dimulai pada akhir 2020, meskipun mengalami beberapa penundaan karena pandemi, proses syutingnya sudah selesai pada bulan April. Tetapi DOCTOR STRANGE 2 kemudian menjadi berita utama ketika memulai syuting ulang di akhir tahun lalu. Syuting ulang selesai awal bulan ini, tetapi sekarang Raimi masih belum yakin mereka sudah selesai.

1. Komentar Sam Raimi

Dikutip dari Variety, Raimi selaku sutradara menjelaskan mengapa dia tidak bisa mengatakan dengan jujur apakah DOCTOR STRANGE 2 sudah selesai atau belum. Raimi mengatakan pengujian baru saja dimulai, dan itu akan memberi tahu dia apakah ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dia hanya memiliki waktu beberapa bulan sebelum film ini dirilis di bioskop.

Menjawab pertanyaan apakah DOCTOR STRANGE 2 sudah selesai, Raimi mengatakan, “saya berharap saya tahu jawaban untuk pertanyaan itu. Saya pikir kita sudah selesai, tetapi kita baru saja memotong semuanya. Kami baru saja mulai menguji gambar dan kami akan mencari tahu apakah ada sesuatu yang harus diambil. Jika ada sesuatu yang tidak jelas atau peningkatan lain yang dapat saya lakukan dalam waktu singkat ini, saya akan melakukannya. Satu hal yang saya tahu tentang tim Marvel adalah mereka tidak akan berhenti. Mereka akan terus berjuang sampai film ini jadi sesempurna mungkin.”

2. Apa Akibatnya

Ketika sebuah film membutuhkan pengambilan gambar ulang yang ekstensif atau masih terus diutak-atik menjelang perilisannya, kesan umumnya adalah bahwa film tersebut bermasalah secara kreatif. Hal yang sama bisa dikatakan untuk SPIDER-MAN: NO WAY HOME, yang dilaporkan memiliki perubahan saat syuting yang terkadang melibatkan perubahan naskah. Dan kini film itu dijuluki oleh banyak orang sebagai film SPIDER-MAN terbaik. Hanya karena DOCTOR STRANGE 2 telah melakukan pemotretan ulang yang besar dan mungkin membutuhkan lebih banyak, bukan berarti hasilnya akan buruk.

Hal ini menunjukkan betapa luas dan kompleksnya MULTIVERSE OF MADNESS. Para penggemar berharap film ini akan melanjutkan apa yang ditinggalkan di serial WandaVision dan Loki. DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS saat ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 6 Mei.

Penulis: Evan Reinaldo


REKOMENDASI
TRENDING