Pilihan Tayangan Minggu ini : MUCHO MUCHO AMOR dan SNOWPIERCER

Rabu, 15 Juli 2020 15:12 Penulis: Editor KapanLagi.com
Pilihan Tayangan Minggu ini : MUCHO MUCHO AMOR dan SNOWPIERCER Sumber IMDb

Kapanlagi.com - Hari Minggu merupakan hari yang sangat dinantikan oleh banyak orang, karena di hari Minggu orang-orang bisa bersantai, melepas penat sejenak dari rutinitas yang dilakukan. Hal yang sering dilakukan saat hari Minggu adalah berkumpul dan menghabiskan waktu dengan keluarga hingga menonton tayangan Tv favorite. Berikut merupakan tayangan-tayangan yang cocok untuk dinikmati di hari Minggu.

MUCHO MUCHO AMOR: THE LEGEND OF WALTER MERCADO (2020), dibuat sebulan sebelum dia meninggal dunia, karya bersejarah ini, merupakan karya terbesar yang pernah ada di televisi Puerto Rican dan radio astrologi milik Walter Mercado. Mercado menjadi tokoh utama – dalam pengembangan kostumnya, yang berfokus pada sesuatu yang positif dan sebagai tokoh figuran – dan pertunjukannya telah tersebar sebanyak jutaan penonton setiap harinya, sampai pada suatu saat dia tiba-tiba menghilang dari public. Sutradara Cristina Constantini dan Kareem Tabsch bersanding dengan Mercado, seperti halnya Lin-Manuel Miranda, yang merupakan pemeran Eugenio Derbez dan seorang pembawa acara RAUL DE MOLINA dimana membahas tentang kehidupan selebriti dan hal yang paling berkesan. Tayangan ini dapat diakses melalui Netflix.

THE PROPOSAL (2019). Tayangan ini tentunya dapat dinikmati oleh penonton Indonesia melalui Amazon Prime, iTunes, Google Play, Vimeo, Vudu. Siapakah artis yang akan mendapatkan warisan? Pertanyaan itulah yang paling sering dijumpai dalam membahas film dokumenter ini, dimana memiliki konsep yang sama dengan seniman Jill Magid dari Brooklyn, dari Meksiko ke Swiss dalam upaya untuk menghadapi pemilik garapan dari arsitek Meksiko bernama Luis Barragan. Setelah kematiannya (Barragan) pada tahun 1988, arsip-arsip karyanya diwariskan kepada mitra bisnisnya yang kemudian dijual kepada Rolf Fehlabum, ketua perusahaan furniture internasional, dan calon istrinya yang bernama Federica Zanco.

Sepanjang film dokumenter itu, Magid menulis kepada Zanco dan meminta untuk melihat dan mempelajari arsip-arsip tersebut yang pada akhirnya menjadi elemen integral dari pemerannya sendiri tentang warisan Barragan. Titik fokus proyek ini adalah proposal yang diimpikan oleh Magid untuk Zanco. Dengan keputusan kerabat Barragan yang masih hidup, Magid mengubah beberapa sisa-sisa karya tersebut menjadi berlian yang dia jadikan menjadi sebuah cincin, dan memberikannya kepada Zanco sebagai imbalan atas janjinya untuk memindahkan arsip tersebut kembali ke Meksiko. “Merinci sekaligus proyek seni dan misi penyelamatan, cinta segitiga dan tawaran rumit dan aneh. Film ini memiliki emosi yang cukup menenangkan,” terang Jeannette Catsoulis di New York Times.

 

Sumber IMDbSumber IMDb

SNOWPIERCER 9 yang ditayangkan pada pukul 9 malam di TNT, namun untuk penonton Indonesia dapat mengakses tayangan ini dengan berlangganan Netflix atau Tv kabel supaya dapat mengakses chanel tersebut. Tayangan ini mengambil film Bong Joon Ho dengan nama yang sama, dimana akan mengakhiri karya tersebut dengan dua bagian. Setelah penumpang kereta yang tertekan mencoba untuk mengambil kendali dari SNOWPIERCER, dimana 3000 orang selamat – Melaine (Jennifer Connelly), direktur perhotelan kereta, menyadari bahwa kelangsungan hidupnya masih dalam bahaya. Berbeda dengan film atau novel grafis yang menginspirasi itu, pertunjukkan, yang juga dibintangi oleh Daveed Diggs tentang kerja sama, “dalam menghilangkan radikal dari sesuatu yang nihil dari seluru film” terang Mike Hale dalam New York Times.


P-VALLEY tayang pada jam 9 malam di Starz. Berdasarkan Katori Hall, drama baru ini diputar di beberapa club di Mississippi Delta yang disebut Pynk, dan karakter tambahan: penari yang bertugas untuk mengamankan masa depan yang berbeda, seorang pengawal yang berjuang dengan PTSD yang diderita, seorang pebisnis misterius dan seorang rapper yang mempunyai cita-cita tinggi. Serial ini di sutradarai oleh tim khusus perempuan seperti Karena Evans, Kimberly Peirce, dan Tamra Davis. Bagi penonton Indonesia, tentunya juga dapat menikmati tayangan ini dengan berlangganan Tv kabel supaya dapat mengakses chanel Starz.

Bagaimana? Tertarik dengan tayangan di atas? Selamat menikmati hari liburmu dengan tayangan-tayangan rekomendasi di atas yaa

Penulis: Erlyn Elmayanti W.S

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING