Teaser Perdana 'AVENGERS: AGE OF ULTRON', Wajib Tonton

Kamis, 23 Oktober 2014 11:51 Penulis: Mahardi Eka
Teaser Perdana 'AVENGERS: AGE OF ULTRON', Wajib Tonton dok. Disney Marvel
Kapanlagi.com - Setelah ratusan teaser palsu beredar, kini yang resmi telah dirilis oleh Marvel untuk kepuasan menontonmu! Dalam trailer yang berdurasi 136 detik ini siapa pun penggemar superhero pasti terpuaskan. 

Bagaimana tidak puas kalau dalam teaser film superhero yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya ini, sang sutradara Joss Whedon memberi bocoran kisah masing-masing dari THE AVENGERS. Mulai dari Iron Man sampai Hulk semuanya diberi porsi yang seimbang. 

Namun yang paling menyita perhatian tentunya adalah evolusi robot Ultron yang tampak kacau di awal menjadi kokoh dan kuat di akhir. Diiringi dengan lagu latar I’ve Got No Strings, adegan-adegan penuh kekacauan dalam filmnya disajikan dengan efektif. 

Temanya memang lebih gelap dan kelam. Itulah yang coba disampaikan oleh Whedon. Kekompakan The Avengers di akhir film pertama seperti menguap entah ke mana dengan adanya adegan pertarungan Hulk dan Iron Man. Lebih miris lagi saat melihat perisai Captain America pecah jadi keping-keping di akhir trailer. 

Melihat adegan yang ada dalam teasernya itu, bisa dipastikan bahwa apa yang ada di sana adalah apa yang disajikan dalam Comic Con tempo hari. Semua detilnya sudah pernah dibahas banyak media. Baru kemudian untuk detil visualisasinya baru bisa dinikmati dalam teaser ini.

Secara keseluruhan, teaser AVENGERS: AGE OF ULTRON memberi bocoran bahwa film kedua nanti akan lebih gelap dan di sisi lain akan lebih sinematik. Siap untuk menontonnya Mei tahun depan? Sebelumnya nikmati dulu teaser ini.

(for/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING