FILM INTERNASIONAL

Teaser Trailer 'SPIDER-MAN: FAR FROM HOME' Hadirkan Jake Gyllenhaal Sebagai Mysterio

Selasa, 15 Januari 2019 23:07 Penulis: Tyssa Madelina

Teaser Trailer 'SPIDER-MAN: FAR FROM HOME' (Courtesy of Marvel/Sony)

Kapanlagi.com - Setelah membocorkan trailer AVENGERS: END GAME bulan lalu, Sony dan Marvel merilis teaser pertama film SPIDER-MAN: FAR FROM HOME. Seperti yang sudah diketahui, film ini merupakan sekuel dari SPIDER-MAN: HOMECOMING yang rilis tahun 2017 lalu.

Dari beberapa adegan yang ditampilkan dalam trailer, tampaknya aksi Peter Parker kali ini akan diambil setelah Thanos menjentikkan jarinya untuk melenyapkan sebagian manusia di bumi. Itu artinya ada kemungkinan kalau Spider-Man dan superhero lain yang hilang di INFINITY WAR akan kembali lagi, yay!

Di trailer-nya sendiri, Peter Parker (Tom Holland) diceritakan akan travelling ke Eropa bersama teman-temannya. Ia ingin menjadi remaja normal pada umumnya tanpa embel-embel superhero. Oleh karena itu lah, Peter pun merasa enggan membawa kostum Spider-Man nya di dalam koper.

1. Spider-Man Dapat Misi Baru!

Setelah tiba di Eropa, Peter tiba-tiba ditemui oleh Nick Fury yang membawa misi spesial untuknya. Tak butuh waktu lama sampai akhirnya Peter berhadapan dengan monster raksasa yang terbuat dari air, api dan batu.

Di tengah liburan musim panasnya, Peter mempunyai tugas berat. Yang pertama adalah melindungi warga kota dan yang kedua berusaha menyembunyikan identitasnya sembari menyelamatkan nyawa teman-temannya.

2. Munculnya Mysterio

Selain aksi Spider-Man dengan kostum barunya yang bikin excited, penampilan epik aktor Jake Gyllenhaal yang dijanjikan akan ambil peran di SPIDER-MAN: FAR FROM HOME juga terlihat menjanjikan. Sesuai tebakan, dia memang menjadi sosok super villain Mysterio namun anehnya perannya di situ terlihat sangat berbeda dibanding cerita dalam komik.

Seperti yang diketahui, Mysterio sendiri adalah sosok yang jahat dan jadi salah satu musuh Spider-Man. Namun di trailernya, ia justru terlihat seperti salah satu super hero yang membantu Spidey menyelamatkan kota. Lalu, peran seperti apakah yang akan dimainkan oleh Jake Gyllenhaal nanti?

Jadi makin penasaran kan dengan jalan cerita lengkapnya? Sabar dulu ya, karena SPIDER-MAN: FAR FROM HOME rencananya bakal rilis tanggal 5 Juli 2019 mendatang!


REKOMENDASI
TRENDING