'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES' Diciptakan Sebagai Senjata?

Selasa, 15 Juli 2014 18:51 Penulis: Angga S Priyono
'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES' Diciptakan Sebagai Senjata? Megan Fox © Splashnews
Kapanlagi.com - Bocoran terbaru dari TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES telah dirilis. Disiarkan di televisi Amerika Serikat, kali ini teaser yang muncul hanya berdurasi 30 detik. Penggambaran tentang reboot di film terbaru semakin jelas, adegan-adegan yang ditayangkan berurutan dari awal, sehingga bagi para penggemar kura-kura ninja dapat dengan mudah mengetahui bahwa ini adalah cerita originalnya.

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES muncul pertama kali dalam komik pada tahun 1984. Diciptakan oleh dua komikus Kevin Eastman dan Peter Laird, mengisahkan tentang 4 kura-kura ninja yang memiliki nama dari artis-artis Renaissance. Dari balik awal kemunculannya komik ini sudah penuh dengan komedi, dari sekedar iseng hingga menjadi salah satu komik terlaris di dunia.

Leonardo, Michelangelo, Donatello, Raphael di asuh oleh guru dan juga ayah asuh mereka Splinter. Aksi mereka nantinya akan dibantu oleh April O'Neil, gadis cantik mantan asisten laboratorium dari ilmuwan 'gila' Baxter Stockman, yang pernah ditolong oleh mereka. Keempat kura-kura ninja ini bersatu melawan sang musuh abadi mereka Shredder.

Walaupun masih bercerita tentang para kura-kura ninja dari awal, seperti dalam komik aslinya, sesungguhnya hasil garapan Michael Bay ini adalah kali kelima kemunculan mereka di layar lebar. Tiga film awal dari empat bersaudara berbeda karakter ini berjenis live-action movie, baru dalam sekuel keempat berubah menjadi animasi.

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES dibintangi oleh Megan Fox sebagai April O'Neil. Selain artis cantik mantan pacar Sam Witwicky ini ada juga Johnny Knoxville pengisi suara Leonado, serta Whoopi Goldberg yang akan bermain menjadi Bernadette Thompson.  Sedangkan The Shredder akan diperankan oleh aktor pemeran Colonel Willie Sharp di film ARMAGEDDON, William Fichtner.

Banyak yang berharap sekuel kelima ini jauh lebih bagus daripada sebelumnya, tapi tunggu sabar dulu. Jadwal penayangan TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES masih 8 Agustus nanti. Sambil nunggu filmnya tayang, yuk lihat dulu teaser terbarunya.

Video By: JoBlo Movie Trailers

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING