Terlalu Seksi, Poster Eva Green di SIN CITY 2 Tak Lolos Sensor

Jum'at, 30 Mei 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Terlalu Seksi, Poster Eva Green di SIN CITY 2 Tak Lolos Sensor dok. Legendary Pictures
Kapanlagi.com - Eva Green selalu hadir dengan parasnya yang misterius ala aktris di film-film noir. Paras yang seperti itu juga yang ia tampilkan dalam poster promo film terbarunya SIN CITY 2: A DAME TO KILL FOR. Penonton jelas kagum dengan kecantikannya, tapi tidak halnya dengan Badan Sensor Amerika.

Motion Picture Association for America (MPAA) memutuskan untuk tak meloloskan poster SIN CITY 2 versi Eva Green. Mereka melarang poster ini digunakan sebagai alat promo resmi yang nantinya dipasang di gedung bioskop dan juga tempat-tempat umum. Apa alasan MPAA untuk tak meloloskan posternya?

Usut punya usut ternyata poster garapan rumah desain Page Six ini terlalu mengumbar materi pornografi. Poster Eva tersebut seperti diungkap MPAA memperlihatkan lekuk tubuh Eva dan juga payudara serta puting Eva terlihat dari balik gaun transparannya.

Ini dia poster yang tak boleh dipasang di gedung bioskop dan tempat-tempat umum lainnya.Ini dia poster yang tak boleh dipasang di gedung bioskop dan tempat-tempat umum lainnya.

Tak mau menunda-nunda terlalu lama, studio Dimension langsung memperbaiki poster tersebut supaya nantinya bisa lolos sensor. Sedangkan Eva sendiri belum mengeluarkan tanggapan resmi terkait penyensoran poster dengan gambar dirinya ini.

Nasib Eva tak terlalu mujur dalam hal ini. Pasalnya kelima poster dari film yang sama sudah terlebih dulu dirilis awal bulan ini. Dalam salah satu poster tersebut terdapat gambar Jessica Alba yang sedang mempertunjukkan tarian striptis.

Eva tampaknya harus bersabar untuk menunggu poster versi dirinya lolos sensor. Toh perilisan filmnya masih lama, yakni 22 Agustus mendatang. Dalam filmnya nanti ia akan berperan sebagai Penny Dreadful, wanita seksi dan misterius serta mematikan.

 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING