Terungkap, Inilah Ending Asli Film Superhero Kocak 'ANT-MAN'

Selasa, 21 Juli 2015 20:45 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Terungkap, Inilah Ending Asli Film Superhero Kocak 'ANT-MAN' Ant-Man/©Marvel
Kapanlagi.com - [SPOILER ALERTS]

Sudah nonton ANT-MAN? Film superhero kocak keluaran Marvel ini memang punya style keren sekaligus kocak. Gentar hadapi musuh, lakukan beberapa kegagalan konyol saat mencoba kostum baru Ant-Man, Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd mampu mencuri spotlight dari para The Earth Mightiest alias The Avengers.

Tapi, tahukah kalian jika sebenarnya ANT-MAN punya ending asli yang jauh berbeda dengan yang kalian tonton? Sutradara Peyton Reed membagi bocorannya kepada kalian, seperti yang dilansir Eric Eisenberg dari Cinema Blend.

ANT-MAN berakhir dengan guyonan Luis (Michael Pena) yang mengabarkan kepada Scott jika The Avengers mencarinya. Lebih lanjut, seharusnya Scott akan terlibat perkelahian sengit dengan salah satu musuh Hank Pym (Michael Douglas), Mitchell Carson (Martin Donovan).

Ant-Man punya ending asli yang lebih seru/©MarvelAnt-Man punya ending asli yang lebih seru/©Marvel

"Di akhir film, ia (Mitchell) lari membawa partikel Darren Cross. Seharusnya, Scott Lang masuk dan merebutnya. Namun karena satu alasan, sepertinya lebih pas untuk tetap membiarkan lari membawa partikel itu. Meski akan lebih seru ketika Ant-Man menghajarnya dan membawa partikel tersebut kembali," ungkap Peyton.

Siapa sih Mitchell Carson ini? Sekedar mengingatkan, Mitchell adalah anggota Hydra yang menyamar menjadi member S.H.I.E.L.D. di tahun 1980an. Di tahun tersebut, Dr. Hank Pym memilih keluar dari organisasi tersebut karena hasil penemuannya dicuri. Dalam film, Mitchell membeli Yellowjacket dari Darren Cross namun tak berhasil beradaptasi dengan teknologi tersebut. Ia pun memilih kabur membawa partikel milik Darren.

Ending yang terasa menggantung ini bisa jadi akan membawa kita ke sekuel ANT-MAN. Meski belum masuk dalam daftar film yang akan digarap di Phase ketiga Marvel, siapa tahu setelah tahun 2020 akan ada perkelahian sengit yang seru antara Ant-Man dan Mitchell. Kita tunggu saja.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING