FILM INTERNASIONAL

Tessa Thompson Akui Valkyrie Perlu Temukan Ratu Baru untuk Asgard

Senin, 22 Juli 2019 17:16 Penulis: Rezka Aulia

Tessa Thompson berperan sebagai superhero gay pertama di MCU. © Splash

Kapanlagi.com - Sosok Tessa Thompson sebagai Valkyrie di MCU telah memukau banyak fans. Valkyrie yang pemberani, kuat dan keren saat beraksi ini juga didapuk langsung oleh Thor untuk menjadi pemimpin baru New Asgard di akhir AVENGERS: ENDGAME. Hal ini membuat para fans semakin tak sabar menanti aksi menawan Tessa sebagai Valkyrie di film-film selanjutnya.

Tessa juga hadir dalam Sandiego Comic-Con untuk menceritakan 'masa depan' karakter yang ia perankan. Aktris cantik 35 tahun ini mengaku amat bersemangat dalam menceritakan Valkyrie di MCU pada para penonton.

 

1. Valkrie Sebagai Raja Baru Asgard

"Pertama-tama, sebagai raja baru Asgard, Valkyrie butuh ratunya. Ini akan jadi urusan resmi pertama. Yang bikin keren Asgard itu bukan tempatnya tapi penduduknya. Jadi aku pikir saatnya memperhatikan rakyat dan cara terbaik adalah dengan membuat penampungan untuk mereka yang membutuhkan. Bagiku itu ide menarik tentang Asgard," ujar Valkyrie dalam San Diego Comic Con.

Sutradara Thor, Taika Waititi juga menjanjikan petualangan Valkyrie yang lebih intens. THOR RAGNAROK memang menawan dan dikemas amat fun, formula serupa masih akan digunakan Waititi dalam THOR: LOVE AND THUNDER.

2. Valkyrie, Karakter LGBT Pertama Marvel

Valkrie sendiri bakal diplot sebagai karakter gay pertama di Marvel Cinematic Universe. Hal ini dituturkan langsung oleh bos Marvel, Kevin Feige. Ia mengonfirmasi bahwa orientasi seksual Valkyrie merupakan bagian dari representasi kaum LGBT dalam MCU.

Identitas ini akan diperjelas dalam THOR: LOVE AND THUNDER, di mana sosok Natalie Portman diplot sebagai Thor versi wanita. Mungkin MCU tengah menaikkan isu kesetaraan dan representasi yang lebih adil ke dunia film. Namun tentu saja keputusan mengganti sosok Thor yang telah lekat dengan Chris Hemsworth ini tak luput dari kritik netizen.

 


REKOMENDASI
TRENDING