'THE BATMAN' Bakal Jadi Film Terbaru Sang Manusia Kelelawar

Senin, 23 Juni 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka
'THE BATMAN' Bakal Jadi Film Terbaru Sang Manusia Kelelawar dok. Warner Bros
Kapanlagi.com - Ben Affleck boleh saja masih disangsikan oleh banyak orang atas peran barnya sebagai Batman dalam DAWN OF JUSTICE mendatang. Namun tidak demikian dengan produser. Mereka sudah menyiapkan film lepas Batman dengan Affleck sebagai bintangnya.

Saat meneken kontrak untuk jadi Batman, Affleck memang setuju untuk membintangi beberapa film sekaligus. Dan kini Warner bersiap untuk merilis film Batman terbaru setelah terakhir kali sang superhero muncul di THE DARK KNIGHT RISES.

Film lepas ini dijadwal untuk dirilis tahun 2019 setelah film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE LEAGUE dan JUSTICE LEAGUE. Detil tentang film baru Batman memang belum banyak disebar, tapi Latino Review sudah membocorkan judul resminya.

Dari kabar yang beredar, film tersebut akan diberi judul THE BATMAN. Sederhana bukan? Pemilihan judul ini didasarkan pada film-film Batman garapan Tim Burton dengan judul sederhana di tahun 1980-an. Film Batman kala itu dibintangi oleh Michael Keaton.

Logo film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Logo film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE.


 
THE BATMAN juga bisa menjadi semacam nama panggilan untuk Batman seperti julukan THE DARK KNIGHT yang didapat Batman dalam trilogi Christopher Nolan. Menariknya lagi, kabar berhembus bahwa film tersebut akan disutradarai juga oleh Ben Affleck.
 
Soal peran sebagai Batman kita memang sangsi, tapi soal penyutradaraan, Ben Affleck sudah terbukti ampuh. Ia pernah pulang membawa Oscar atas filmnya yang berjudul ARGO. Menyutradarai film superhero tentu menjadi tantangan baru bagi Affleck.

Warner Bros mengambil risiko besar dengan menggaet Affleck menjadi pemeran Batman terbaru. Semoga risiko besar yang diambil setara dengan hasil yang dicapai Warner Bros.

(tot/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING