'THE FATE OF THE FURIOUS' Rilis Trailer Baru di Superbowl 2017

Senin, 06 Februari 2017 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'THE FATE OF THE FURIOUS' Rilis Trailer Baru di Superbowl 2017 Furious 8/©Istimewa

Kapanlagi.com - February is here and it's time for Superbowl 2017! Ajang final kejuaraan football di Amerika ini dihelat di NRG Stadium, Houston, Texas pada 5 Februari 2017. Superbowl ke-51 ini mempertemukan juara AFC (American Football Conference), New England Patriots dan juara NFL (National Football League), Atlanta Falcons. 

Selain dihadiri penampilan luar biasa dari sederet musisi papan atas seperti Lady Gaga yang tampil fantastis tadi malam atau pagi ini waktu Indonesia, kejuaraan yang ditayangkan di CBS ini juga jadi ajang perilisan trailer terbaru dari beragam film yang akan tayang pada musim panas mendatang. Salah satunya adalah Universal Studios yang menempati salah satu Superbowl TV Spot dan merilis trailer baru dan singkat THE FATE OF THE FURIOUS!

Seperti yang kita ketahui dari trailer perdananya, film arahan F Gary Gray ini akan berangkat dari cerita honeymoon Letty (Michelle Rodriguez) dan Dominic Toretto (Vin Diesel). Universal masih menyimpan misteri mengapa akhirnya Dom berkhianat dan balik menyerang 'keluarganya'.

Di awal trailer ini, tension yang tinggi dan kekecewaan Letty akan Dom pun langsung diperlihatkan. Tanpa ampun, trailer berdurasi 1 menit ini menyajikan action keras dari para pemainnya. Terlihat pula Hobbs (Dwayne Johnson) serta Mr Nobody (Kurt Russell) mengambil alih kepemimpinan 'keluarga' Dom selagi keadaan kisruh. 

Keputusan Mr Nobody pun dianggap Hobbs cukup kontroversial karena ia mewajibkan mereka bekerja sama dengan Ian Shaw (Jason Statham) yang notabene adalah musuh sejati mereka serta menewaskan salah satu sahabat mereka, Han (Sung Kang). 

Trailer ini menyajikan pertempuran yang tak biasa ala franchise FAST AND FURIOUS dengan wrecking ball dan kapal selam yang muncul dari lapisan es Islandia. Seberapa seru trailer baru ini dari sebelumnya? Buktikan sendiri.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING