'THE FIGHTER' Bakal Dibuatkan Sekuel

Selasa, 13 Maret 2012 12:17 Penulis: Mahardi Eka
'THE FIGHTER' Bakal Dibuatkan Sekuel Mark Walhberg dalam 'THE FIGHTER'. ©entertainmentwallpaper.com
Kapanlagi.com - Jarang ada film bertema tinju yang digarap apik seperti ROCKY (1976). Namun kehadiran THE FIGHTER (2010), sebuah biopik petinju Micky Ward, membuat penonton di era modern dapat menikmati kembali sebuah film tinju yang digarap apik.

Film garapan David O Russell ini pun meraih sukses di ajang Oscar dengan dua piala untuk aktor dan aktris pendukung terbaik, Christian Bale dan Melissa Leo. Dengan menyumbang 7 nominasi seperti itu, bukan tak mungkin film tinju ini bakal dibuat sekuelnya.

Aktor utamanya, Mark Wahlberg, yang berperan menjadi Micky Ward memastikan kepada Digital Spy bahwa kisah biopik yang rencananya akan dibuat trilogi. Pertarungan antara Micky dan Arturo Gatti bakal menjadi pondasi kisah yang bakal disajikan di sekuel THE FIGHTER.

"Mereka menjadi sahabat dekat...dan tetap ingin membunuh satu sama lain ketika berada di atas ring," kata Wahlberg. Dalam film pertamanya dulu, Whalberg mencari referensinya akan sosok Ward dengan bertemu dan bertanya langsung kepada rival utama Ward, Gatti.

"Ini bukan sebuah lanjutan dari THE FIGHTER...lebih kepada sebuah kajian tentang Micky Ward serta hubungannya dengan Gatti yang terbentuk dari pertarungan pertamanya," pungkasnya.  

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING