'THE LEGO MOVIE' Bocorkan Tiga Pengisi Superhero Versi Lego

Selasa, 23 Juli 2013 09:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
'THE LEGO MOVIE' Bocorkan Tiga Pengisi Superhero Versi Lego Foto: Collider
Kapanlagi.com - Sabtu lalu (20/7) Warner Bros melakukan presentasi mengenai proyek ke depan mereka di Comic-Con, San Diego. Dalam acara tersebut mereka juga mengumumkan aktor dan aktris tambahan yang terlibat sebagai pengisi suara dalam THE LEGO MOVIE.

Phil Lord, Christopher Miller (sutradara) dan Dan Lin (produser) menyebutkan bahwa Channing Tatum, Jonah Hill dan Cobie Smulders akan meramaikan film yang rilis pada 7 Februari 2014 tersebut.

Tatum dan Hill yang pernah beradu peran dalam 21 JUMP STREET akan meminjamkan suara mereka sebagai Superman dan Green Lantern. Sedang Smulders mengisi suara Wonder Woman.

Perseteruan Terpanas Aktris Cantik Bollywood
Film Horor 'THE CONJURING' Kuasai Box Office Amerika
Tokoh-Tokoh THE HUNGER GAMES - CATCHING FIRE
Poster Karakter Siput Dalam TURBO
Hantu-Hantu Cantik Film EYANG KUBUR - Terpesona Atau Takut

Pengisi suara baru dalam THE LEGO MOVIE | Foto: aceshowbizPengisi suara baru dalam THE LEGO MOVIE | Foto: aceshowbiz

THE LEGO MOVIE berkisah tentang Emmet (Chris Pratt) sosok yang salah diidentifikasi sebagai penyelamat dunia. Namun berkat julukan itu ia berusaha menumpas tirani di dunia Lego.

Kehadiran sosok terkenal berbentuk Lego dalam film ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Sayang, sutradara enggan mengungkap siapa-siapa saja yang akan hadir secara lebih lengkap.

"Warner memiliki robot yang terpasang di dada dan itu akan meledak jika kami memberitahu Anda," ujar Lord seperti dikutip dari Ace Showbiz. 

(ace/abs)


REKOMENDASI
TRENDING