'The Walking Dead' Episode 'Thank You', Bunuh Pemeran Lawasnya?

Selasa, 27 Oktober 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'The Walking Dead' Episode 'Thank You', Bunuh Pemeran Lawasnya? The Walking Dead Episode Thank You/©Gene Page/AMC
Kapanlagi.com - [SPOILER ALERTS]
Pastikan kalian sudah nonton The Walking Dead episode terbaru, Senin malam 26 Oktober 2015.

The Walking Dead Season 6 sudah memasuki episode ketiga. Pertama kali ditayangkan pada 12 Oktober 2015, Rick Grimes (Andrew Lincoln) langsung menggebrak musim terbaru ini dengan aksi-aksi yang bikin jantung deg-degan dan mulut menahan umpatan. 

Dua episode sebelumnya menampilkan misteri siapa grup yang mampu menahan ribuan zombie di sebuah ceruk tandus dan hanya dihalangi oleh beberapa truk trailer. Ribuan walkers ini tentunya sangat membahayakan shelter Alexandria yang dihuni grup Deanna dan grup pendatang dibawah pimpinan Rick. 

Maka Rick pun mempunyai rencana untuk 'membebaskan' para walkers dan menggiringnya sekitar 20 miles dari shelter mereka. Rick pun membagi beberapa tugas kepada survivor lain dan mulai melancarkan berbagai aksi. 

Sayang, rencana yang disusun terlalu terburu-buru ini melenceng di luar dugaan. Ada kelompok yang masih belum diketahui identitasnya menyusup masuk dan membunuh penghuni Alexandria yang sebagian berisi wanita dan anak-anak. 

Nggak hanya itu mereka pun membunyikan klakson truk trailer sehingga mengarahkan separuh kawanan walkers menuju shelter Alexandria. Misi ini seperti bunuh diri. Rick pun kembali membagi rencana dan memerintahkan Glenn (Steven Yeun) dan Michonne (Danai Gurrira) untuk segera kembali ke Alexandria. Rick sendiri punya rencana lain untuk mengatasi kekacauan ini.

Glenn dan Michonne, beserta Nicholas (Michael Traynor) juga terjebak di pusat kota kecil ketika mereka harus membalut luka dua orang anggotanya yang terluka. Tak disangka, kota tersebut juga cukup penuh oleh walkers.

Nicholas dan Glenn terjebak di gang buntu dan dikerumuni ratusan walkers. Gimana nasib Glenn setelah Nicholas memilih bunuh diri?/©Gene Page/AMCNicholas dan Glenn terjebak di gang buntu dan dikerumuni ratusan walkers. Gimana nasib Glenn setelah Nicholas memilih bunuh diri?/©Gene Page/AMC

Glenn ditemani Nicholas berinisiatif untuk membakar sebuah gudang pakan agar perhatian walkers bisa teralihkan. Namun ternyata gudang tersebut sudah terbakar. Kebingungan, mereka berdua malah terjebak di gang buntu dengan diikuti ratusan walkers. Nicholas memilih bunuh diri dan bagaimana nasib Glenn yang terjatuh di antara lautan walkers?

Sementara itu, Rick yang berhasil menaiki RV harus bergulat dengan anggota kelompok misterius yang membajak kendaraannya. Meski berhasil melumpuhkan lima orang penyusup ini, Rick malah memancing ratusan walkers ke arahnya karena mendengar suara berondongan senjata. Akankah The Walking Dead membunuh dua karakter utamanya? Gimana menurut kalian?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING