Tom Cruise 'Gantung Diri' di Lokasi Syuting, Masa Sih?

Minggu, 24 Agustus 2014 10:51 Penulis: Soraya
Tom Cruise 'Gantung Diri' di Lokasi Syuting, Masa Sih? Tom Cruise ©shutterstock.com
Kapanlagi.com - Tom Cruise dikenal sebagai salah satu aktor berbakat yang kemampuan aktingnya yang perlu diragukan lagi. Namun, sebuah kabar mengejutkan dari mantan suami Katie Holmes ini. Ia dilaporkan telah 'gantung diri' di lokasi syuting. Masa sih?

Well, jangan pernah membayangkan jika Tom benar-benar bunuh diri dengan cara yang sangat konyol. Pasalnya, ini hanyalah salah satu adegan dalam film MISSION: IMPOSSIBLE 5, seperti yang dilansir dari Perez Hilton.

Untuk tampil lebih nyata, ia sengaja tak memakai stuntman untuk adegan yang sangat berbahaya ini. Tom pun percaya dengan segala alat pengaman yang sudah bisa dipastikan kualitasnya, ia akan menyajikan akting yang super keren untuk memuaskan para penggemarnya.

Salah satu adegan saat Tom bergelantungan di udara @ perezhilton.comSalah satu adegan saat Tom bergelantungan di udara @ perezhilton.com

Di usianya yang sudah tak muda lagi, 52 tahun, Tom tetap saja percaya diri untuk melakukan aksi berbahaya dengan tak memakai stuntman-nya. Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana aksinya saat bergelantungan di udara bersama Rebecca Ferguson.

Lokasi syuting kali ini bertempat di kawasan Vienna Opera House yang terletak di Austria. Meski terlihat sedikit canggung dan gemetar berada jauh di atas tanah dan melayang di udara dengan alat pengaman dan seutas tali, ia tetap melanjutkan aksinya.

Sedangkan Rebecca terlihat kurang bisa menguasai keadaan, namun keduanya memainkan peran mereka dengan sangat baik dan mencoba mengatasi situasi sambil tersenyum lebar. Well, ternyata di lokasi syuting Tom adalah sosok pria yang pemberani ya! ;)

(per/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING