Tom Cruise 'Paksa' Henry Cavill Pakai Stuntman di 'MISSION IMPOSSIBLE'

Jum'at, 27 Juli 2018 13:45 Penulis: Rezka Aulia
Tom Cruise 'Paksa' Henry Cavill Pakai Stuntman di 'MISSION IMPOSSIBLE' Henry Cavill harus pakai stuntman di MISSION IMPOSSIBLE: THE FALLOUT. (instagram.com/henrycavill)

Kapanlagi.com - Henry Cavill amat antusias saat dapat beradu peran dengan Tom Cruise dalam MISSION IMPOSSIBLE. Aktor Inggris satu ini ternyata tak bisa merasakan pengalaman berlaga di film action secara utuh. Tom Cruise boleh saja dikenal sebagai aktor laga yang tak pernah memakai stuntman, namun Henry tak bisa merasakan pengalaman ini.

Pasalnya dalam proses syuting MISSION IMPOSSIBLE: THE FALLOUT, Tom Cruise melarang Henry lakukan adegan berbahaya. Henry berperan sebagai August Walker, seorang agen CIA yang ditugaskan 'mengawal' misi berbahaya Ethan Hunt. Sehingga Henry dan Tom harus berduet lakukan berbagai aksi berbahaya.

Terdapat sebuah adegan di mana keduanya harus melompat dari pesawat militer C-17. Tentu saja adegan ini dilakukan langsung oleh Tom Cruise. Namun sayang, Henry tak diperbolehkan ikut melompat dari pesawat. Tom menugaskan seorang stuntman untuk menggantikan pemeran Superman ini.

Tom Cruise tak ingin ambil resiko membiarkan Henry lakukan aksi berbahaya tanpa stunt. (instagram.com/henrycavill)Tom Cruise tak ingin ambil resiko membiarkan Henry lakukan aksi berbahaya tanpa stunt. (instagram.com/henrycavill)

"Ini adalah kisah paling menyedihkan selama aku berakting dalam film," ungkap Henry kepada ABC. "Saat syuting dimulai aku memohon pada Tom, 'Bolehkah aku pakai parasut? Aku sudah berlatih sky diving, aku pasti bisa melakukannya'", ungkap Henry lebih lanjut. Namun sayang Tom Cruise tak mau mengambil resiko membiarkan Henry melompat dari pesawat.

"Aku tau kau telah melakukan banyak aksi laga di film, tapi aku tak bisa membiarkan kamu lakukan yang satu ini. Ini perlu pelatihan yang lebih spesifik," jawab Tom atas permintaan Henry.

Dalam film SUPERMAN: MAN OF STEEL Henry memang melakukan banyak adegan action. Namun itu semua dilakukan di depan green screen. Namun FALLOUT dilakukan di luar studio, jelas adegannya kan lebih beresiko. Tim produksi tak ingin aktor ganteng ini terkena cidera ataupun kecelakaan.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING