Tom Cruise Tiba di Taiwan Untuk Promosikan 'THE MUMMY'

Rabu, 24 Mei 2017 20:01 Penulis: Rahmi Safitri
Tom Cruise Tiba di Taiwan Untuk Promosikan 'THE MUMMY' Tom Cruise © Universal Pictures

Kapanlagi.com - Banyak film keren dari Hollywood yang akan segera tayang di layar bioskop Indonesia. Salah satunya layak untuk ditunggu adalah THE MUMMY versi terbaru. Film ini menghadirkan bintang top Hollywood yang karismanya sudah tak diragukan lagi yaitu Tom Cruise. Selain itu THE MUMMY juga didukung oleh Sofia Boutella dan Annabelle Wallis.

Sebelum tayang, film yang digarap oleh sutradara Alex Kurtzman ini telah melakukan berbagai macam promosi. Setelah mengadakan acara The Mummy Day dengan sederet atraksi keren untuk pengunjung, para bintang THE MUMMY juga melakukan promosi ke beberapa negara.

Tom Cruise melakukan promosi THE MUMMY ke beberapa negara © Universal PicturesTom Cruise melakukan promosi THE MUMMY ke beberapa negara © Universal Pictures

Salah satu yang beruntung dapat kunjungan bintang-bintang THE MUMMY adalah Taiwan. Tom Cruise, Sofia dan Annabelle pun sudah menginjakkan kaki mereka di Taipei. Mereka mendarat di Bandara Songshan pada Rabu pagi (24/5).

Tom Cruise saat mendarat di Bandara Songshan © Universal PicturesTom Cruise saat mendarat di Bandara Songshan © Universal Pictures

Kedatangan bintang-bintang besar dunia ini pun disambut oleh awak media. Walaupun baru saja menempuh perjalanan panjang, tapi Tom Cruise dkk terlihat sama sekali tidak lelah, mereka malah memamerkan senyum saat berpose untuk para wartawan foto yang telah menunggu kehadiran mereka.

Tetap ramah meski telah melakukan perjalanan jauh © Universal PicturesTetap ramah meski telah melakukan perjalanan jauh © Universal Pictures

Tom Cruise terlihat gagah dengan kemeja denim dan makin keren dengan kacamata hitam. Sofia sang pemeran Putri Ahmanet tetap terlihat cantik meskipun tampil sederhana dengan kemeja dan celana. Sedangkan Annabelle Wallis memakai dress hitam yang membuatnya elegan.

Annabelle tampil elegan di airport © Universal PicturesAnnabelle tampil elegan di airport © Universal Pictures

THE MUMMY sendiri menceritakan tentang seorang putri dari era kuno terbangun dari ruang bawah tanahnya di bawah padang pasir. Sang putri kemudian membawa banyak pengaruh buruk bagi kehidupan manusia di masa kini.

Sofia si putri Ahmanet, cantik walau sederhana © Universal PicturesSofia si putri Ahmanet, cantik walau sederhana © Universal Pictures

THE MUMMY yang juga dibintangi Russell Crowe ini mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada 9 Juni. Tapi kita yang di Indonesia lebih beruntung nih karena dapat kesempatan untuk nonton lebih awal tepatnya mulai 7 Juni.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING