Tom Holland Akui Takut Lakukan Scene Terseram di 'HOMECOMING'

Rabu, 14 Desember 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tom Holland Akui Takut Lakukan Scene Terseram di 'HOMECOMING' Tom Holland/©Fameflynet

Kapanlagi.com - Minggu ini, sederet calon film blockbuster 2017 merilis trailer perdananya. Salah satunya adalah sekuel SPIDER-MAN: HOMECOMING yang dibintangi oleh aktor muda asal Inggris, Tom Holland.

Bagi laki-laki muda berusia 20 tahun itu, menjadi salah satu superhero Marvel yang digilai banyak orang itu bukanlah perkara mudah. Tak hanya harus bergelantungan di atas string yang kira-kira bakal bikin kamu mual, tapi juga banyak adegan berbahaya yang wajib dilakukannya. 

Lewat Facebook Live, Tom mengakui ada sebuah adegan berat yang menurutnya super seram dalam film arahan Jon Watts ini. Apa itu? Tom terhitung berani membocorkan salah satu behind the scene yang masih dirahasiakan ini saat mempromosikan trailer perdana HOMECOMING.

Ada satu adegan yang tak bisa dilakukan oleh Tom Holland di Spider-Man: Homecoming/©IstimewaAda satu adegan yang tak bisa dilakukan oleh Tom Holland di Spider-Man: Homecoming/©Istimewa

"Ada beberapa hal yang tak bisa aku lakukan. Salah satunya adalah ketika mereka menawarkan padaku scene bergelantungan di bawah helikopter dan tercebur ke dalam danau. Awalnya aku bilang, "Sini aku aja yang berangkat (tanpa stuntman). Tapi saat aku ngelihat body doubleku melakukan adegan itu, aku langsung mundur," tuturnya.

"Ini live ya? Biarin deh. Tapi adegan itu memang jadi yang paling seram selama aku syuting menurutku. Bisa bayangin nggak rasanya bergelantungan di bawah heli terus diceburkan ke danau? Aku nggak dibayar dengan cukup mahal lho buat melakukan itu. Sorry banget," selorohnya.

SPIDER-MAN: HOMECOMING juga dibintangi oleh Michael Keaton yang berperan sebagai Vulture, Zendaya, Logan Marshall-Green, Bookeem Woodbine, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Marisa Tomei, dan juga Robert Downey Jr. Penasaran nggak dengan adegan menegangkan yang diceritakan oleh Tom? Catat tanggal tayangnya, 7 Juli 2017 mendatang.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING