FILM INTERNASIONAL

Tom Holland Hadiri Fan Event SPIDER-MAN: FAR FROM HOME Bali, Nyaris Beri Bocoran Film

Selasa, 28 Mei 2019 02:11 Penulis: Mahardi Eka Putra

Tom Holland di fan event SPIDER-MAN FAR FROM HOME

Kapanlagi.com - Tom Holland berada di Bali. Kabar tersebut ramai bersliweran di media massa dan juga media sosial, Minggu (26/5). Foto-foto pemeran SPIDER-MAN ini ketika di bandara dan juga pantai Bali banyak beredar. 

Tom tidak sekadar liburan ke Pulau Dewata. Ia untuk pertama kalinya datang ke Indonesia untuk mempromosikan film terbaruna, SPIDER-MAN: FAR FROM HOME yang tayang Juli mendatang. Salah satu rangkaian acara yang ia hadiri adalah fan event di mana ia akan bertemu dengan para fans dari Bali dan media dari Indonesia ataupun negara-negara di Asia. 

Popularitas Tom makin meroket sejak ia turut membintangi CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, AVENGERS INFINITY WAR, dan juga AVENGERS: ENDGAME. Dalam film-film tersebut ia beradu akting dengan bintang Avengers kelas A seperti Robert Downey Jr dan Chris Evans.

Seperti apa keseruan fan event yang juga dihadiri oleh KapanLagi.com ini? Kita simak bersama foto-foto berikut ini. 

 

 

 

 

 

1. Yup Spider-Man Goes to Bali

Sama seperti judul film terbarunya, Tom Holland menempuh perjalanan panjang dari rumahnya di London ke Bali, Indonesia. Ia untuk pertama kalinya berkunjung ke Indonesia. Dalam filmnya nanti sang Spider-Man melakukan perjalanan jauh dari New York ke beberapa negara seperti Italia, Meksiko, dan Inggris. 

2. Ajang Para Cosplayer

Para cosplayer Spider-Man dengan beragam versi kostumnya menyemarakkan fan event SPIDER-MAN FAR FROM HOME ini. Ada yang mengenakan kostum Iron- Spider (kostum yang didapat dari Tony Stark), Spider-Gwen, kostum Homecoming, sampai kostum stealth. Sama seperti promo SPIDER-MAN HOMECOMING di Singapura 2017 lalu, ada banyak cosplayer yang memenuhi venue. 

3. Totalitas Para Fan

Event ini adalah untuk para fan, oleh karenanya mereka yang beruntung bisa hadiri dalam event ini tidak menyia-nyiakannya. Selain membawa merchandise umum seperti poster, kaos, atau kipas, beberapa fans terlihat membawa action figure dan artwork yang sudah dicetak untuk ditandatangani Tom. 

Belum lagi para fans yang rela mengenakan kostum Spider-Man di sepanjang acara. Salut!

4. Seisi Venue Dipenuhi Jeritan Fans

Sesaat setelah Tom Holland memasuki venue, para fan meneriakkan nama Tom sampai gemanya memenuhi ruangan. Semua menginginkan dua hal ini, antara foto bersama atau bisa mendapat tandatangannya. Tom langsung memenuhi keinginan para fan dengan berkeliling untuk berfoto dan membubuhkan tanda tangan di banyak merchandise. 

5. Foto dengan Tom Holland. Kapan Lagi?

Mau itu selfie atau wefie, foto bersama Tom adalah hal yang wajib dilakukan. Kapan lagi coba bisa bertemu dengan idola sedekat ini. Tom pun dengan ramah membantu para fan untuk berfoto. Ia mengambil handphone salah satu fan untuk kemudian berfoto bersama. Nice!

6. Hari Bahagia Para Fan

Wajah-wajah bahagia para fan ketika Tom mendatangi mereka untuk berfoto dan membubuhkan tanda tangan. Para fan ini datang dari Bali dan beberapa kota di Indonesia seperti Bandung dan Bogor. Mereka hanya sedikit dari fans Tom Holland yang bisa hadir dalam fan event ini. 

7. Menyapa Media Nasional dan Internasional

Pada fan event ini, Tom juga menyapa para awak media untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar dirinya dan film terbarunya ini. Tidak hanya media dari Indonesia saja, ada juga media dari Thailand, India, Jepang, dan Taiwan. 

8. Hampir Beri Bocoran SPIDER-MAN FAR FROM HOME

Tom dikenal sebagai salah satu cast MCU yang sering kelepasan saat mengutarakan detail film. Bahkan tak jarang yang diucapkannya itu merujuk ke spoiler. Hal tersebut nyaris ia lakukan lagi saat berada di atas panggung. 

Ketika berada di atas panggung ia ditanya seputar isi filmnya oleh MC acara. Tom pun menjawab sedikit tentang multiverse. Namun sebelum ia melanjutkan lebih jauh, para fan berteriak, "Tolong jangan". Berupaya menghentikan Tom yang asyik bercerita. 

Tom pun langsung sadar dan berkata, "Oops!". 

9. Penutup Manis

Karena diadakan di Bali, fan event SPIDER-MAN FAR FROM HOME ini disemarakkan juga dengan penampilan barong dan iringan musik Bali dipadu musik EDM yang bersemangat. Oleh karenanya sebagai kenang-kenangan sekaligus menutup acara, Tom berfoto bersama MC dan juga barong serta latar belakang ratusan fans yang masih bersemangat meneriakkan namanya. 

REKOMENDASI
TRENDING