Tom Holland: Spider-Man Punya Motivasi Untuk Menjadi Avengers

Rabu, 31 Mei 2017 15:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Tom Holland: Spider-Man Punya Motivasi Untuk Menjadi Avengers SPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

Kapanlagi.com - SPIDER-MAN: HOMECOMING adalah versi layar lebar ketiga dari Spider-Man. Namun, ada satu perbedaan besar dari Spider-Man versi Tom Holland dan versi lainnya, yaitu Peter Parker yang sangat terobsesi dengan menjadi Avengers.

Berbeda dengan Andrew Garfield maupun Tobey Maguire yang menjadi Spider-Man sebelumnya, Holland mempunyai keuntungan karena Spidey sudah berda di Marvel Cinematic Universe. Dirinya mencatatkan debut dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, dan akan muncul di film solonya, SPIDER-MAN: HOMECOMING.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © YoutubeSPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

Salah satu perbedaan besar dari Spider-Man versi Holland dan versi-versi lainnya adalah usia. Ini adalah karakter Peter Parker dengan umur termuda yang pernah diangkat menjadi film sejauh ini.

Jika berkaca dari Spider-man versi Tobey Maguire atau Andrew Garfield, lawan yang dihadapi oleh Spidey biasanya adalah musuh-musuh dari komik solo. Kini setelah Spidey versi Tom Holland masuk ke dalam MCU, dirinya malah punya kesempatan untuk melawan Thanos dalam film AVENGERS: INFINITY WAR nantinya.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © YoutubeSPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

Dilansir Yahoo Movies, Tom Holland ditanyakan perbedaan antara Spider-Man terbaru dan yang lama, diluar perbedaan umur. Holland berkata jika pembeda utama film ini adalah tujuan Peter yang ingin menjadi seorang Avenger.

"Kupikir perbedaannya sekarang adalah Peter Parker akhirnya sekarang mempunyai tujuan, dan tujuannya sekarang adalah menjadi seorang Avenger. Semua yang dilakukannya, bahkan yang dilakukannya dengan alasan benar, adlaah untuk membuktikan kepada Tony Stark supaya dia berkesempatan menjadi seorang Avenger kedepannya. Kupikir kita tak pernah melihat Spider-Man dengan motivasi seperti ini sebelumnya," ungkap Holland.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © YoutubeSPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

Spider-Man sebelumnya juga tak memiliki kostum canggih seperti yang dimiliki oleh Spider-Man versi Tom Holland ini. Mungkin itu pula yang membuat Peter sangat ingin untuk bisa menjadi seorang pahlawan super.

Dalam SPIDER-MAN: HOMECOMING, Peter akan berusaha untuk menghentikan Vulture (Diperankan oleh Michael Keaton) yang berhasil membuat senjata dari sisa-sisa senjata hasil perang dalam THE AVENGERS. Tak sendiri, Peter juga akan ditemani oleh Tony Stark, sang Iron Man.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © YoutubeSPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

Box Office Pro memperkirakan jika SPIDER-MAN: HOMECOMING akan mendapatkan 135 juta dolar atau 1,7 triliun rupiah di pasar domestik pada minggu pertama perilisannya. Jumlah tersebut tentunya sangat fantastis, namun tak mustahil untuk dicapai.

SPIDER-MAN: HOMECOMING akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017. Simak trailer terbarunya di sini.

(kpl/frs)

REKOMENDASI
TRENDING