'TOY STORY' Yang Lucu Itu Bisa Jadi Film Horor

Rabu, 21 Mei 2014 08:51 Penulis: Mahardi Eka
'TOY STORY' Yang Lucu Itu Bisa Jadi Film Horor dok. Disney
Kapanlagi.com - Sebelum kamu membaca berita ini lebih jauh, kami peringatkan bahwa nantinya berita ini akan membuatmu melihat film TOY STORY dengan cara yang tak lagi sama. TOY STORY telah memikat jutaan penonton di seluruh dunia dalam tiga filmnya, tapi klip pendek ini bisa membuyarkan semuanya.

Pemilik akun YouTube Bobby Burns secara kreatif mengubah film animasi Disney Pixar yang hangat dan juga menyentuh ini menjadi sebuah klip horor dengan lagu latar yang mengerikan. Editor video satu ini ketagihan membuat video semacam ini setelah pada awal bulan ini ia mengedit klip FROZEN dengan sentuhan horor.

Beranikan dirimu menonton klip satu ini.

Adegan-adegan yang digabungkan oleh Bobby dalam trailer dibuat makin mengerikan dengan musik yang melatarinya. Melihat klip di atas, rasanya tak percaya bahwa Woody yang lucu bisa terlihat mirip zombie dengan mata super besar.

Dalam salah satu shot di trailernya, Bobby mengemas gambar kamar Andy menjadi tempat yang mengerikan dan kelam, mirip seperti kamar di rumah tua. Padahal jika kamu melihat filmnya, kamar Andy adalah kamar anak-anak paling berwarna dan penuh dengan mainan.

Editing yang dilakukan Bobby Burns sangatlah bagus dan rapi. Pecinta film Disney dan Pixar pastinya baru sadar bahwa mata Woody yang lebar tersebut bisa terlihat begitu mengerikan. Kreativitas Bobby memang oke, tapi banyak pihak yang merasa risih dengan aksi editing-nya ini.

Siapa yang setuju bahwa Bobby sebaiknya tak meneruskan karya-karyanya mengubah trailer film animasi lucu menjadi mengerikan? Biarlah kami menikmati film-film Disney Pixar sebagai film yang lucu dan sarat pesan moral.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING