Trailer Baru 'EXODUS: GODS AND KINGS' Dijamin Bikin Kamu Melongo

Kamis, 04 Desember 2014 07:52 Penulis: Mahardi Eka
Trailer Baru 'EXODUS: GODS AND KINGS' Dijamin Bikin Kamu Melongo dok. 20th Century Fox
Kapanlagi.com - Bertepatan dengan Thanksgiving pada akhir November lalu, 20th Century Fox telah merilis trailer baru dari film EXODUS: GODS AND KINGS. Berbeda dari trailer pertamanya, trailer kedua ini dijamin membuatmu terkejut dalam level yang paling atas. Apa sebabnya?

Penyebabnya tak lain karena dalam trailer kedua ini ditampilkan lebih banyak adegan fantastis seperti badai hujan es, air berubah menjadi darah, dan laut terbelah dua. Film garapan Ridley Scott ini memang mengangkat kisah nabi Musa yang telah banyak kita tahu dari Alkitab. Dalam kisah tersebut diceritakan ada sepuluh tulah yang didatangkan Musa kepada bangsa Mesir untuk membebaskan bangsa Israel dari perbudakan.

Dengan teknologi CGI modern, tentunya kesepuluh tulah yang ada dalam cerita bisa diwujudkan dengan mudah oleh para pakar di Hollywood. Dari trailer pertama dan kedua, penonton sudah bisa mengintip seperti apa mengerikannya laut yang terbelah dua dan bersiap menerjangkan tsunami ke arahmu.

Tonton trailernya berikut ini

Terlepas dari kontroversi filmnya yang dikabarkan rasis dalam memilih casting filmnya, EXODUS: GODS AND KINGS dipastikan menjadi salah satu film epik penutup tahun ini. Trailer kedua ini menjadi bukti nyata akannya. Scott benar-benar memaksimalkan CGI untuk menghadirkan adegan fantastis dalam film ini. Pendekatan yang dilakukannya benar-benar berbeda dengan apa yang ia lakukan di KINGDOM OF HEAVEN atau GLADIATOR.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, apakah Scott lewat para pemainya seperti Christian Bale, Joel Edgerton, John Turturro, Aaron Paul, Ben Mendelsohn, Sigourney Weaver dan Ben Kingsley mampu memberikan sensasi baru dalam kisah lama yang sudah banyak dikenal orang. Bukan hal yang mudah untuk menghadirkan sensasi baru mengingat kisah Nuh dalam NOAH juga gagal berjaya di box office.

Di Amerika Serikat filmnya sendiri telah ditayangkan pada satu Desember 2014. Film epik ini akan dirilis dalam dua versi, 3D dan 2D. Untuk jadwal perilisan di Indonesia, dipastikan menyusul dalam waktu dekat.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING