Trailer Film 'SUSPIRIA', Menguak Misteri Sekolah Balet Prestisius

Selasa, 04 September 2018 12:07 Penulis: Tyssa Madelina
Trailer Film 'SUSPIRIA', Menguak Misteri Sekolah Balet Prestisius SUSPIRIA (Courtesy of Amazon Studio)

Kapanlagi.com - Usai menggarap CALL BY YOUR NAME dengan sangat apik, Luca Guadagnino kembali membuat kejutan dengan meremake film lawas bertajuk SUSPIRIA. Berbeda dengan film-film sebelumnya, kali ini Luca akan menjajal genre horor thriller dengan menjanjikan adegan-adegan disturbing yang membuatmu bergidik ngeri.

SUSPIRIA menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Susie Bannion (Dakota Johnson) asal Ohio yang mendatangi sekolah balet prestisius di Berlin bernama Helena Markos Dance Company. Sekolah ini memang hanya memilih murid-murid yang berbakat. Meski Susie memiliki jam terbang relatif lebih rendah dibanding teman-temannya, ia mampu memikat hati Madame Blanc (Tilda Swinton).

Lambat laun, Susie merasakan ada yang tak beres dengan sekolah tersebut. Dimulai dari dirinya yang kerap berhalusinasi dan mimpi buruk, hingga kelakuan aneh beberapa murid di sana. Bisa dipastikan, ada sesuatu yang berbahaya di sekolah tersebut dan mengincar keberadaan Susie.

Sosok Madame Blanc yang misterius. (Courtesy of Amazon Studio)Sosok Madame Blanc yang misterius. (Courtesy of Amazon Studio)

Sebelumnya pada tahun 1977, SUSPIRIA pernah dinobatkan sebagai salah satu film horor yang paling menyeramkan sepanjang masa. Film ini memang tidak akan menawarkan jumpscare berlebihan seperti film horor lainnya, namun atmosfir menegangkan akan dibangun lewat jalan cerita, setting lokasi sampai kualitas akting para pemainnya.

Selain Dakota Johnson dan Tilda Swinton, SUSPIRIA juga akan dibintangi oleh Chloe Grace Moretz. Dalam cuplikan trailernya, Chloe terlihat depresi karena merasa diikuti oleh sesuatu. Kira-kira apa yang menerornya? Dan misteri apa yang sebenarnya tersimpan di sekolah balet tersebut?

SUSPIRIA rencananya akan tayang di Indonesia pada bulan November 2018. Kalau kamu salah satu penggemar film horor yang membawa unsur psikologis, maka film ini jangan sampai ketinggalan dari watch listmu!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING