FILM INTERNASIONAL

Trailer Kedua 'FAST & FURIOUS: HOBBS & SHAW', Penuh Adegan Menegangkan

Jum'at, 19 April 2019 08:01 Penulis: Dhimas Nugraha

FAST & FURIOUS: HOBBS & SHAW ©KapanLagi.com/imdb

Kapanlagi.com - FAST & FURIOUS: HOBBS & SHAW baru saja merilis trailer keduanya, Kamis 18 April 2019. Film ini akan diperankan oleh Dwayne Johnson (Hobs)  dan Jason Statham (Shaw). Dalam trailer yang diunggah di youtube tersebut, terlihat Hobs dan Shaw bekerja sama mengalahkan musuh.

Film ini menjadi film ke-9 dari franchise Fast & Furious. Memang sudah banyak berbeda dari film-film sebelumnya. Meski berbeda, film masih menampilkan banyak ketegangan di adegannya. Seperti yang tampak dalam trailer yang baru, Hobs dan Shaw kerap terlihat beradu pukul dengan musuh mereka dengan aksi-aksi yang memukau.

Beberapa adegan yang ditampilkan trailer-nya bisa membuat jantung penontonnya deg-degan. Dan tentu saja film ini juga menggunakan kendaran sebagai salah satu properti utama film.

Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 2 Agustus tahun 2019 di Amerika. Masih belum ada info terbaru mengenai kapan akan tayang di seluruh dunia.

 

1. Hobbs dan Shaw

Hobs dan Shaw yang diperanka oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham. Film ini adalah lanjutan dari sekuel sebelumnya THE FATE OF THE FURIOUS. Deckard Shaw pertama kali muncul di film FURIOUS 7 sebagai tokoh antagonis. Dan Luke Hobbs pertama kali dikenalkan di film FAST FIVE. Kini mereka berdua punya film sendiri.

2. Hattie Shaw

Saudara perempuan dari Deckard Shaw, Hattie Shaw diperankan oleh Vanessa Kirby. Hattie Shaw adalah seorang agen MI6 yang bermarkas di Inggris. Di film ini, ia membantu Shaw dan Hobbs mengalahkan musuhnya.

3. Brixton Lore

Diperankan oleh Idris Elba, Brixton Lee adalah mantan agen MI6 yang menjadi pemimpin cyber teroris internasional. Dan ia juga menjadi dalang kriminal yang memiliki konflik dengan Hobbs dan Shaw.

4. Banyak kendaraan Keren

Bukan Fast Furious namanya jika tidak berurusan dengan kendaraan. Meski adegan dalam mobil tidak terlalu banyak ditunjukkan dalam trailer, namun adanya kendaraan ini adalah suatu keharusan.

5. Adegan Bikin Tegang

Ketegangan yang sama dengan film sebelumnya juga masih menjadi pertunjukkan di film ini. Salah satunya adegan yang menuruni gedung dengan berjalan menggunakan tali.

6. Adegan Mobil Jatuh

Adegan Deckard dan Hattie Shaw di dalam mobil ini juga tidak kalah menegangkan. Terlihat keduanya sedang di dalam mobil, dan jatuh dari atas gedung. Tak hanya itu, baku tembak yang terjadi antara Deckard dan musuh yang ada di dalam helikopter menambah keseruan adegan ini.

7. Sport Car

Salah satu ciri khas dari sekuel film FAST & FURIOUS, mobil sport. Sport car pasti selalu ada di setiap film FAST & FURIOUS. Dan menggeber mobil kencang di film tersebut adalah satu adegan yang ditunggu penonton.

8. Sedikit Komedi

Meski penuh ketegangan yang memacu adrenalin, film ini juga menawarkan sedikit humor. Dalam trailer kerap ditunjukkan adegan antara Hobbs dan Shaw yang mampu mengundang tawa.

9. Bengkel Hobbs

Yang menariknya disini adalah, Hobbs ternyata punya bengkel di sebuah tempat seperti di daerah Hawaii. Bengkel tersebut bernaman Hobbs Custom, dan di dalamnya terdapat banyak kendaraan keren.


REKOMENDASI
TRENDING