Trailer THE POSSESSION OF HANNAH GRACE, Ketika Rekan Kerjamu Hanyalah Mayat?

Senin, 19 November 2018 00:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Trailer THE POSSESSION OF HANNAH GRACE, Ketika Rekan Kerjamu Hanyalah Mayat? (c) youtube.com/Sony Pictures Indonesia

Kapanlagi.com - Bulan November ini, pecinta horor akan kembali dimanjakan dengan sebuah judul berkualitas. Tepat 16 Oktober 2018 lalu, Sony Pictures Indonesia telah merilis trailer film terbaru berjudul THE POSSESSION OF HANNAH GRACE. Dibintangi oleh aktris Kanada berbakat Shay Mitchell, garapan sutradara Diederik Van Rooijen siap menghadirkan pada KLovers plot horor yang berbeda dengan tingkat ketegangan luar biasa. Bagaimana tidak, apa jadinya jika rekan kerjamu satu-satunya hanyalah mayat?

Kilasan Plot THE POSSESSION OF HANNAH GRACE

(c) youtube.com/Sony Pictures Indonesia(c) youtube.com/Sony Pictures Indonesia

Megan Reed yang baru saja melakoni rehabilitasi menjemput kehidupan baru dengan bekerja menjadi seorang polisi. Namun secara mengejutkan, ia diharuskan untuk bekerja malam hari di sebuah kamar mayat. Ditemani oleh banyak sekali tubuh yang tak lagi bernyawa selama beberapa waktu, hari-hari Megan mulai berubah ketika datang mayat seorang gadis bernama Hannah Grace yang mati akibat kegagalan proses pengusiran setan (exorcism). Seorang teman berkata ketika seseorang mati di tengah-tengah proses tersebut, iblis yang sebelumnya tinggal di tubuh tersebut akan mencari inang baru.

Namun, Megan tak semerta-merta mempercayai mitos tersebut. Baginya, saat telah meninggal segala urusan pun akan turut berakhir. Kepercayaannya itu perlahan diuji oleh kejadian-kejadian aneh yang muncul sejak kedatangan mayat Hannah Grace. Suara-suara aneh terdengar, rekaman video yang mengerikan, hingga Megan yang tiba-tiba terkunci dalam kotak mayat! Ngeri maksimal, kan?

Kejeniusan Sang Sutradara

(c) youtube.com/Sony Pictures Indonesia(c) youtube.com/Sony Pictures Indonesia

Harus diakui memang jika maksimalnya suasana menegangkan dalam film ini merupakan buah kejeniusan sang sutradara, Diederik Van Rooijen. Sineas kelahiran 26 Desember 1975 itu sebelumnya telah sangat sukses dalam memproduksi film horor mencekam berjudul DON’T BREATH. Tak mengherankan apabila THE POSSESSION OF HANNAH GRACE siap membawa KLovers to the next level of horror movies!

Kualitas Akting Luar Biasa Para Casts

(c) youtube.com/Sony Pictures Indonesia(c) youtube.com/Sony Pictures Indonesia

Kengerian film ini pun turut didukung oleh akting luar biasa para pemainnya. Selain Shay Mitchell yang berhasil mendalami karakter utama Megan Reed dengan brilian, tak bisa dilupakan kualitas Kirby Johnson. Aktris berbakat yang satu ini pun amat menawan dalam memerankan sosok Hannah Grace. Saat menyaksikannya di bioskop nanti, dijamin bulu kudukmu bakal merinding maksimal!

Jadi penasaran, kan? Kira-kira apa yang akan dilakukan Megan untuk mengatasi teror mencekam yang dihadirkan oleh mayat Hannah Grace? Nantikan segera perilisan THE POSSESSION OF HANNAH GRACE bulan November 2018 ini. Namun, sebelumnya yuk tonton trailer selengkapnya #PossessionMovieID di bawah ini!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING