Trailer 'VENOM', Ketika Antihero Berhadapan Dengan Musuh Yang Lebih Berbahaya

Kamis, 02 Agustus 2018 12:07 Penulis: Tyssa Madelina
Trailer 'VENOM', Ketika Antihero Berhadapan Dengan Musuh Yang Lebih Berbahaya VENOM (Courtesy of Sony Pictures)

Kapanlagi.com - Setelah melihat teaser trailer VENOM yang menampilkan sosok Tom Hardy sebagai Eddie Brock, belum lama ini Sony Pictures merilis trailer perdananya. Seolah menjawab pertanyaan para fans, di salah satu cuplikan trailer terlihat wujud parasit symbiote yang tertanam di dalam tubuhnya.

Eddie Brock sendiri adalah seorang jurnalis yang ditugaskan untuk mengiventigasi Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Dia adalah seorang pemimpin yayasan kemanusiaan yang juga otak dibalik sebuah konspirasi jahat. Ia menggabungkan parasit symbiote dan manusia lalu melakukan eksperimen tersebut ke salah satu pasien dan ke dirinya sendiri.

Sayang, Eddie justru terkena imbas dari eksperimen tersebut. Perlahan tapi pasti, tubuhnya mulai dikuasai oleh Venom. Eddie pun terpaksa melakukan hal buruk yang tidak pernah ia lakukan karena tubuhnya yang tak bisa dikendalikan lagi.

Venom dan Riot bertarung di akhir adegan? (Courtesy of Sony Pictures)Venom dan Riot bertarung di akhir adegan? (Courtesy of Sony Pictures)

Jelang akhir adegan, muncul sosok Riot yang merupakan perwujudan dari Carlton Drake, symbiote lain yang lebih berbahaya daripada Venom. Tampaknya di film VENOM, Riot akan jadi musuh utama yang harus dikalahkan oleh Eddie Brock. Terlihat di adegan terakhir, Eddie berusaha melepaskan diri dari cengkeraman Riot.

Riot sendiri merupakan salah satu villain yang paling ditunggu oleh para fans Spider-verse selain Carnage. Debut komiknya sendiri sudah dimulai sejak tahun 1993. Tak menutup kemungkinan, para 'monster' ciptaan Dr. carlton Drake akan dibuat filmnya sendiri di masa yang akan datang.

Lantas seperti apa ya keseruan film VENOM ini? Pasti kalian udah nggak sabar dong melihat aksi keren Tom Hardy sebagai antihero di sini! Jangan ketinggalan di bioskop kesayangan ya, VENOM baru akan rilis pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING