Ultron Bakal Jadi Musuh Paling Sadis The Avengers Dalam Sekuelnya

Rabu, 04 Maret 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ultron Bakal Jadi Musuh Paling Sadis The Avengers Dalam Sekuelnya Ultron dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON©
Kapanlagi.com - Para anggota The Avengers, secara personal maupun tim, telah banyak menghadapi ancaman dan masalah yang ditujukan kepada mereka. Namun Mei nanti, kita akan melihat mereka menghadapi musuh yang belum pernah ada sebelumnya. THE AVENGERS: AGE OF ULTRON sebentar lagi akan dirilis, dan jika Chris Evans dapat dipercaya, maka ancaman robot ini akan menjadi musuh yang paling sadis dalam sejarah MCU (Marvel Cinematic Universe).

Eric Eisenberg dari Cinema Blend berkesempatan mengunjungi set film superhero yang paling ditunggu tahun ini. Ia berhasil mewawancarai Chris Evans si Captain America. Chris menjelaskan seperti apa sebenarnya karakter si robot Ultron, yang diperankan James Spader itu.

"Ada sebuah ideologi dalam Ultron yang membuatnya lebih unik daripada sekedar seorang penjahat. Dia nggak hanya ingin membunuh The Avengers, dia juga nggak ingin menghancurkan dunia. Ultron punya monolog dan pidato yang bagus tentang kesalahan manusia. Jelas ini merepresentasikan sesuatu yang lebih dalam daripada sekedar, 'Aku adalah setan dan aku nggak suka orang baik," ungkap Chris Evans.

Ultron yang diperankan James Spader/©MarvelUltron yang diperankan James Spader/©Marvel

Sebelumnya, berkembang diskusi yang membicarakan soal masalah Marvel Studios yang kekurangan karakter antagonis. Namun Chris menyanggahnya. Menurutnya, Loki dan Ultron masih menjadi penjahat kelas super dalam MCU. Bahkan mereka berdua sebenarnya masih terhubung.

"Lihat apa yang dilakukan Tom Hiddleston kepada Loki. Dia membuat karakter yang real. Dia membuat konflik. Loki harusnya bisa punya film sendiri. Ia benar-benar karakter yang bikin kamu gemas. Dan hal inilah yang akan terjadi pada James Spader dan Ultron," bocornya.

Karakter seperti Ultron ini adalah yang diharapkan oleh para penggemar The Avengers, namun nampaknya Joss Whedon menerjemahkannya secara langsung dari komik ke dalam filmnya. Dalam komiknya, dikisahkan bahwa ancaman para robot dipercaya menjadi satu-satunya cara untuk 'menyembuhkan' dunia dari kerusakan yang dibuat oleh manusia. Berdasarkan antusiasme Chris Evans, 1 Mei nanti layak kita nantikan!

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING