Unggah Foto Baru, 'ANNABELLE 2' Siap Untuk Menerormu Kembali

Selasa, 17 Januari 2017 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Unggah Foto Baru, 'ANNABELLE 2' Siap Untuk Menerormu Kembali Annabelle © Screenrant

Kapanlagi.com - Penulis naskah Gary Dauberman kembali lagi ke ranah horor dengan merilis ANNABELLE 2 tahun ini. Film ini merupakan installment kedua dari seri Annabelle, dan merupakan installment keempat dari franchise THE CONJURING. Dengan kesuksesan dan respon positif yang dibawa film pertamanya, ANNABELLE 2 siap menjadi film yang akan menerormu kembali.

Film pertamanya bercerita tentang John Form dan istrinya Mia yang harus berurusan dengan boneka setan Annabelle. David F. Sandberg sekali lagi kembali ke kursi sutradara untuk membidani film ini. David dikenal juga dengan karyanya yang menakutkan, LIGHTS OUT. Toby Emmerich, Walter Hamada, Dave Neustadter, Richard Brener dan Hans Ritter kini juga berperan sebagai produser eksekutif.

Minggu ini, Comingsoon secara eksklusif mengungkapkan foto terbaru dari film ANNABELLE 2 ini. Simak foto creepy tersebut di sini.

ANNABELLE 2 © ComingsoonANNABELLE 2 © Comingsoon



Dalam foto tersebut, kita bisa melihat bagaimana sosok boneka Annabelle yang melihat tajam ke arah kita, sementara Janice (diperankan Talitha Bateman) melihat boneka tersebut dari belakang dengan perasaan mencekam. Telihat gelap, foto tersebut seakan menyiratkan tone yang dibawa film ini saat rilis nanti.

Walau masih sekitaran 7 bulan lagi, ANNABELLE 2 terlihat sudah sangat siap menggebrak bioskop-bioskop dunia. Sementara itu, film spinoff THE CONJURING sedang dalam pengembangan. Film ini direncanakan berjudul THE NUN, yang tentunya akan berfokus kepada karakter Valak seperti yang muncul dalam THE CONJURING 2.

Tentu saja, selalu akan ada kesempatan untuk membuat ANNABELLE 2 lebih 'superior' dari franchise THE CONJURING. Walau meraih sukses, film ini masih harus membuktikan dirinya dengan jalur cerita yang baru dan tentu saja twist yang fresh serta berbeda dari film-film sebelumnya. Nantikan ANNABELLE 2 muncul di bioskop-bioskop terdekat kotamu.

(scr/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING