Ups! Meryl Streep Tersandung di Panggung Bafta

Senin, 13 Februari 2012 15:37 Penulis: Riswinanti Permatasari
Ups! Meryl Streep Tersandung di Panggung Bafta Meryl Streep @ Dailymail.co.uk
Kapanlagi.com - Setelah berhasil menyabet predikat Best Actress dalam ajang Golden Globe, Meryl Streep berhasil meraih predikat yang sama di ajang Bafta Awards 2012. Sayangnya, ada hal memalukan yang sempat dialaminya saat maju ke panggung untuk menerima penghargaan.

Dilansir dari Dailymail, bintang THE IRON LADY ini mungkin terlalu gugup sehingga ketika namanya dipanggil untuk meraih penghargaan Best Actress dalam ajang Bafta Awards 2012 dia malah tersandung ketika sedang berjalan menuju panggung. Alhasil, wanita yang mendapat penghargaan atas filmnya THE IRON LADY ini pun sempat kehilangan sepatunya.

Untungnya, ada Colin Firth yang dengan sigap membantu aktris 62 tahun tersebut. Bintang THE KING'S SPEECH tersebut buru-buru memungut sepatu Meryl yang jatuh dan memasangkannya ke kaki Meryl. Melihat situasi ini, Meryl pun tertawa dan mulai berbicara pada hadirin.

"Hal ini tidak akan lebih buruk lagi," ungkap Meryl sambil tertawa.

Meryl memang telah memulai awal tahun 2012 ini dengan sangat baik. Selain meraih prestasi di ajang Golden Globe beberapa waktu lalu, Meryl juga telah memecahkan rekor dengan menyabet 17 nominasi Oscar sekaligus. Ajang Bafta Awards ini sendiri di gelar di Royal Opera House, London pada Minggu (12/2).

Selain Meryl, aktor Jean Dujardin juga berhasil mencetak prestasi dengan menyabet penghargaan Best Actor untuk perannya di film THE ARTIST. Octavia Spencer berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress untuk perannya dalam film THE HELP, sedangkan Christopher Plummer menyabet Best Supporting untuk perannya di BEGINNERS

(dym/ris)


REKOMENDASI
TRENDING