Usai 'STAR WARS', Disney Siap Garap Sekuel Baru 'INDIANA JONES'

Jum'at, 01 Januari 2016 17:52 Penulis: Arai Amelya
Usai 'STAR WARS', Disney Siap Garap Sekuel Baru 'INDIANA JONES' Adegan film INDIANA JONES
Kapanlagi.com - Sepertinya pundi-pundi uang yang berhasil diraih STAR WARS: THE FORCE AWAKENS mampu membuat petinggi Disney percaya diri. Disney kini berencana membangun kembali beberapa film yang sempat sukses bertahun-tahun lalu dengan merilis kisah kelanjutannya. Kali ini, adalah waktu bagi dokter Henry Jones.

Yap, CEO sekaligus pemimpin Disney saat ini, Bob Iger membenarkan jika film petualangan baru sang arkeolog populer itu bakal segera dikembangkan. Bisa dibilang jika sekuel INDIANA JONES ini muncul karena kesuksesan luar biasa yang diraih STAR WARS: THE FORCE AWAKENS.

Berbicara kepada Bloomberg mengenai akuisisi Disney atas Lucasfilm, Iger berkomentar, "Dengan saga STAR WARS milik George Lucas dan kali ini INDIANA JONES yang akan segera datang, Disney memiliki pengembangan cerita yang lebih besar," seperti dilansir Digital Spy.

Jika kamu ketinggalan, sekuel terakhir film yang memasang pemeran Han Solo yakni Harrison Ford sebagai Indy itu sudah dirilis pada tahun 2008 silam. Memiliki jarak delapan tahun semenjak INDIANA JONES AND THE KINGDOM OF THE CYRSTAL SKULL rilis, sepertinya 2016 akan menjadi momen yang tepat untuk mengembangkan petualangan baru Indy.

Akankah Chris benar-benar mengisi peran Indy menggantikan Ford? © FameflynetAkankah Chris benar-benar mengisi peran Indy menggantikan Ford? © Fameflynet

Kabar sekuel terbaru INDIANA JONES inipun tampaknya bukan isapan jempol semata. Sang sutradara tiga film INDIANA JONES, Steven Spielberg, sebelumnya mengatakan bahwa dia punya harapan kuat jika INDIANA JONES 5 bakal dibuat. Kini rumorpun meluas dengan kabarnya aktor JURASSIC WORLD, Chris Pratt kabarnya akan mengisi peran Indy, karakter ikonik yang sukses diperankan oleh Ford.

Nah, bagaimana pendapatmu dengan seri terbaru INDIANA JONES ini?

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING