Usia Tak Lagi Muda, Tom Cruise Ngotot Lakoni Stunt Sendiri

Sabtu, 30 Agustus 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka
Usia Tak Lagi Muda, Tom Cruise Ngotot Lakoni Stunt Sendiri dok. Paramount
Kapanlagi.com - Tom Cruise kini telah berusia 52 tahun. Usia tersebut tentunya bukan usia prima untuk melakukan adegan berbahaya. Namun bukan Tom Cruise namanya kalau takut menantang  bahaya. Dalam film kelima MISSION IMPOSSIBLE yang diambil gambarnya di Vienna, Austria, ia tetap melakukan adegan stunt seorang diri. 

Daily Mail berhasil mengambil gambar Tom Cruise bersama dengan rekan mainnya, Rebbece Ferguson di atap Vienna Opera House untuk melakukan pengambilan gambar filmnya. Tampak di sekeliling mereka berdua ada tim keamanan yang memberi pengarahan terlebih dahulu. 

Tom Cruise yang berberan sebagai Ethan Hunt terlihat rapi dalam setelan jas sementara Rebecca asyik meringkuk di dalam pakaian hangat sebelum nantinya melakukan pengambilan gambar. Rebecca mengenakan gaun hijau muda yang elegan. 

Tom Cruise dan Rebecca Ferguson sebelum melakukan adegan stunt.Tom Cruise dan Rebecca Ferguson sebelum melakukan adegan stunt.

Tom Cruise punya alasan tersendiri sehingga ia mau melakukan adegan stunt tersebut. Dalam sebuah wawancara di Graham Norton Show, Cruise mengungkap bahwa hal itu adalah salah satu kewajibannya sebagai seorang aktor. 

"Orang sering berkata tidak. Namun sebagai seorang aktor, kita harus mau memberikan semuanya secara fisik dan karakter kepada tokoh yang kita perankan," ujarnya. Oleh karenanya ia pun tak ragu untuk melakukan semua adegan stuntnya seorang diri. 

"Aku telah berlatih 30 tahun untuk melakukan hal seperti ini," tegasnya. Cruise mengaku tak takut meski ia sadar jika ada kesalahan teknis sedikit saja ia bisa mengalami kecelakaan.

Dalam film terbaru franchisenya nanti, Cruise tak hanya bertindak sebagai aktor saja. Ia juga akan memproduseri filmnya bersama JJ Abrams and David Ellison. Meskipun sudah banyak foto-foto syutingnya beredar, hingga kini belum ada bocoran sedikit pun tentang jalan ceritanya. Tunggu saja kemunculannya 26 Desember 2015.

(dai/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING