FILM INTERNASIONAL

Valkyrie Resmi Jadi Karakter Avengers Gay Pertama di Marvel Cinematic Universe

Senin, 22 Juli 2019 15:30 Penulis: Rahmi Safitri

Tessa Thompson sebagai Valkyrie © Marvel

Kapanlagi.com - Sutradara AVENGERS: ENDGAME, Joe Russo, sebelumnya sudah pernah memberikan informasi kalau Marvel Studios akan mengumumkan karakter gay pertama. Dan akhirnya teka-teki siapa karakter tersebut pun terjawab sudah di San Diego Comic-Con.

Karakter gay atau bi tersebut adalah Valkyrie yang dibintangi oleh Tessa Thompson. Valkyrie pertama kala muncul di Marvel Cinematic Universe lewat THOR: RAGNAROK dan langsung menjadi favorit banyak penggemar. Ia kemudian ikut ambil bagian di AVENGERS: ENDGAME dan di akhir film, Thor menyerahkan tahta Asgard kepadanya.

Tessa Thompson sendiri tampak bahagia dengan fakta baru dari karakter yang diperankannya itu. Begini kata sang aktris!

 

1. Dikonfirmasi Kevin Feige

Valkyrie menjadi karakter LGBT ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Menurut Feige, karakter tersebut akan menunjukkan hubungan gay secara eksplisit di THOR: LOVE AND THUNDER.

"Jawabannya iya. Bagaimana hal tersebut mempengaruhi cerita masih harus dilihat lewat tahap-tahap yang akan ditunjukkan kalian sepanjang film-film kami, tak hanya di THOR 4," kata Kevin Feige.

2. Kode Dari Tessa Thompson

Tessa Thompson sendiri sudah memberikan kode-kode soal Valkyrie ini saat di Comic-Con. Hal ini diberitahukannya kepada para penggemar.

"Sebagai raja baru, dia (Valkyrie) harus menemukan ratunya. Itu akan menjadi urusan pertamanya. Dia punya beberapa ide. Jadi perhatikan terus," kata Tessa.

3. Tessa Thompson Senang Valkyrie Digambarkan Bi

Dalam cerita komiknya, Valkyrie memang diceritakan sebagai biseksual. Hal ini pun sudah ditunggu-tunggu oleh Tessa, seperti yang diungkapkannya di akun Twitter pada 2017 lalu.

"Yes. Val adalah seorang bi di dalam komik dan aku setia dengan hal tersebut untuk penggambarannya. Tapi seksualitasnya tidak ditunjukkan secara eksplisit di THOR: RAGNAROK," ujar Tessa.

Bagaimana komentar KLovers soal ini?


REKOMENDASI
TRENDING