VIDEO: 'Hujan Mobil' di Trailer Kedua 'THE FATE OF THE FURIOUS'

Jum'at, 10 Maret 2017 12:03 Penulis: Fitrah Ardiyanti
VIDEO: 'Hujan Mobil' di Trailer Kedua 'THE FATE OF THE FURIOUS' Charlize Theron - Vin Diesel/©Universal Pictures

Kapanlagi.com - Usai merilis trailer perdananya pada Desember 2016, THE FATE OF THE FURIOUS atau FURIOUS 8 merilis trailer keduanya yang bakal memuaskan rasa penasaranmu. Trailer yang dirilis sejak 13 jam yang lalu ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 1 juta kali dan bakal membuatmu geleng-geleng kepala. The game has changed!

Dibuka dengan briefing yang dilakukan Hobbs (Dwayne Johnson), trailer ini pun langsung menampilkan aksi-aksi menegangkan dan eksplosif sejak 10 detik pertama. Hobbs kembali mengingatkan bahwa tim mereka adalah sebuah keluarga namun semuanya telah berubah sejak Dominic Toretto (Vin Diesel) memutuskan berkhianat.

Dom diceritakan telah berpaling dari keluarganya, bahkan Letty (Michelle Rodriguez), pasangannya. Ia kini berada di tim lawan yaitu tim yang dipimpin oleh teroris paling berbahaya, Cipher (Charlize Theron). Bahkan ada kabar yang mengatakan jika Dom telah dihipnotis oleh Cipher.

Di trailer terbaru ini, rasa penasaran kalian akan sosok Cipher terjawab sudah. Lewat penjelasan Mr. Nobody (Kurt Russell) yang jadi atasan tim Hobbs sejak FURIOUS 7, Cipher dijelaskan sebagai seorang hi-tech terrorist. Benar saja, lewat sebuah panel kontrol, Cipher mengendalikan ribuan mobil di kota New York dan menyebabkan chaos. 'Hujan mobil' dari parking lot dan jalanan pun terlihat menghalangi Hobbs dan kawan-kawan.

FURIOUS 8 akan dirilis pada 12 April 2017/©Universal PicturesFURIOUS 8 akan dirilis pada 12 April 2017/©Universal Pictures

Ledakan demi ledakan, benturan demi benturan membawa tim menuju Islandia. Scene demi scene epic pun terjadi, klimaksnya saat Hobbs menyingkirkan torpedo yang diarahkan menuju tank yang dikendarainya bersama Tej (Ludacris). Yes! They got a tank, seperti yang jadi idaman Tej sejak di FAST FIVE

Tak cuma tank, ada surprise untuk Hobbs ketika dirinya diminta Mr. Nobody untuk bekerja sama dan memasukkan Deckard Shaw (Jason Statham), musuh bebuyutan mereka ke dalam tim! Bahkan Deckard terlihat terbang dengan suit layaknya milik Falcon, superhero Marvel. Wow!

Trailer kembali ditutup dengan adegan yang membuat kita makin penasaran yaitu saat Cipher mengatakan kepada Dom bahwa mereka sebenarnya berada di tempat yang sama sejak peristiwa Kuba, London hingga Abu Dhabi. Who is Cipher actually?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING