VIDEO: Trailer & Poster Baru 'WONDER WOMAN', Eksplosif & Keren!

Jum'at, 04 November 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
VIDEO: Trailer & Poster Baru 'WONDER WOMAN', Eksplosif & Keren! Wonder Woman/©Istimewa

Kapanlagi.com - Yihaa! Akhirnya setelah 3 bulan menunggu dari teaser pertamanya, trailer resmi WONDER WOMAN akhirnya dirilis Warner Bros. Video berdurasi 2,5 menit ini full of explosion dan membuat kita terkesima betapa kerennya film arahan sutradara Patty Jenkins yang dibintangi oleh Gal Gadot ini. 

WONDER WOMAN menjadi film keempat yang dirilis di DCCU (DC Cinematic Universe) sejak MAN OF STEEL (2013), BVS: DAWN OF JUSTICE dan SUICIDE SQUAD (2016). Selain trailer, WONDER WOMAN juga merilis 3 poster baru yang super feminis. Lalu, apa perbedaan teaser pertama dan official trailer kali ini? 

Keduanya sama-sama menceritakan latar belakang Diana dari Themyscira, sebuah pulau indah yang tersembunyi. Sang warrior princess menjadi saksi jatuhnya pesawat tempur yang ditumpangi Steve Trevor (Chris Pine). Nggak cuma itu, ternyata para pasukan Steve juga ikut menyerbu tanah kelahiran Diana. Tak tinggal diam, Diana pun melawan dengan segenap bala tentaranya. 

Salah satu dari 3 poster baru WONDER WOMAN/©DCSalah satu dari 3 poster baru WONDER WOMAN/©DC

Setting pun berganti ke dunia nyata, di mana dunia yang ditinggal Steve sedang dilanda Great War. Berbeda dengan kejadian sebenarnya, dalam WONDER WOMAN perang ini diperburuk dengan musuh utamanya yang membuat senjata gas mematikan. Karena hal ini, akhirnya Diana memilih untuk keluar dari dunianya dan menemani Steve untuk menghentikan perang.

Namun, ia tak bisa mengenakan pakaian perangnya. Maka, ia berubah menjadi seorang wanita super anggun dan cantik dengan nama Diana Prince. Aksinya sungguh membuat kalian berdecak kagum. Sungguh trailer ini sulit untuk dilewatkan.

Dirilis pada Mei 2017 mendatang, WONDER WOMAN juga dibintangi oleh Connie Nielsen sebagai Hippolyta, Robin Wright sebagai Antiope, Lucy Davis sebagai Etta Candy, Lisa Loven Kongsli sebagai Menalippe, Danny Huston, Elena Anaya, Saïd Taghmaoui, Ewen Bremner dan David Thewlis. Intip di sini yuk trailernya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING