Vin Diesel Bangga 'FNF 8' Jadi Film Pertama yang Syuting di Kuba

Jum'at, 29 April 2016 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Vin Diesel Bangga 'FNF 8' Jadi Film Pertama yang Syuting di Kuba Vin Diesel/©TPG Images
Kapanlagi.com - FURIOUS 8 telah sampai di Havana, Kuba. Yap, serial ke-8 dari franchise FAST AND FURIOUS ini memang menjadi film Hollywood pertama yang diizinkan mengambil lokasi syuting di negara ini.

Hal ini disebabkan karena Amerika Serikat melakukan embargo terhadap Kuba pada 19 Oktober 1960, pada era pemerintah JFK dan juga Fidel Castro. Embargo ini meliputi beberapa bidang termasuk komersial, ekonomi dan finansial.

Tak layak jika Vin Diesel terlihat bahagia kala membagi behind the scene film yang dijulukinya From Paul ini. Ia merekam sebuah video yang diunggahnya ke akun Instagram officialnya.

Vin yang berperan sebagai Dominic Toretto, kakak ipar dari karakter Bryan O'Conner (Paul Walker), berjalan berkeliling lokasi syuting bersama sang sutradara, Felix Gary Gray. Suami Paloma Jimenez ini mengungkapkan jika ia bangga bisa main di film internasional pertama yang diizinkan syuting di Havana.

The channeling of Dom begins here in Cuba. Gracias por todo mi Gente! @fgarygray #F8

A video posted by Vin Diesel (@vindiesel) on Apr 27, 2016 at 1:21pm PDT

Lelaki 48 tahun ini pun terkesima dengan bangunan era kolonial yang menjadi latar lokasi syutingnya. Ia pun berterima kasih kepada warga setempat yang mendukung terlaksananya proses pengambilan gambar FURIOUS 8.

"The channeling of Dom begins here in Cuba. Gracias por todo mi Gente! @fgarygray #F8," tulisnya di caption video di atas. Sebagai Dom, ia mengaku bangga bisa kembali ke tanah kelahirannya yang ia sebut home of homeland, tempat ia memulai segalanya kembali. 

Apakah Vin baru saja memberikan clue soal jalan cerita filmnya? Ah, kita nantikan saja mulai 17 April 2017, ya!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING