Vin Diesel Didatangi Oleh Anaknya Saat Syuting 'FAST 8', Ada Apa?

Minggu, 31 Juli 2016 08:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Vin Diesel Didatangi Oleh Anaknya Saat Syuting 'FAST 8', Ada Apa? Vin Diesel © Screenrant

Kapanlagi.com - FAST 8 benar-benar menjadi salah satu film yang dinanti bagi pecinta franchise FAST AND FURIOUS. Apalagi, film ini juga selalu menyajikan behind the scene dan kejadian menarik selama syuting dalam channel Youtube mereka.

Beberapa video yang diunggah dalam channel Fast and Furious ini penuh dengan aksi kejar-kejaran, tembak-tembakan, serta lempar-lemparan mobil dari atap gedung, so epic!

Dalam video terakhir yang diunggah, Vin Diesel, sang pemeran utama kedatangan anak perempuannya, Hania Riley. Riley datang ke lokasi syuting dan memberikan pendapatnya mengenai film FAST 8.



Fakta yang unik adalah, Riley ternyata lahir saat pembuatan film pertama FAST & FURIOUS. Jadi, bisa dibilang Riley memang lahir untuk franchise ini. Mungkin itu sebabnya kenapa sang ayah sangat terikat dengan franchise ini.

F. Fary Gray selaku sutradara FAST 8 tentu saja memegang beban yang sangat berat. Film sebelumnya, FURIOUS 7 sukses menembus angka 1 juta dolar di seluruh dunia, walaupun harus ditebus dengan kematian salah satu aktor utamanya, Paul Walker karena kecelakaan.

Apakah nantinya film ini akan memenuhi ekspektasi? Kita lihat saja nanti di tanggal 17 April 2017.

(scr/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING