Vin Diesel Kembali Goda Fans Dengan Bocoran 'FURIOUS 8'

Kamis, 28 Mei 2015 04:52 Penulis: Rahmi Safitri
Vin Diesel Kembali Goda Fans Dengan Bocoran 'FURIOUS 8' Vin Diesel © splashnews.com
Kapanlagi.com - FAST AND FURIOUS 7 sukses jadi salah satu film terlaris tahun ini. Pihak Universal pun sudah mengumumkan kalau film kedelapan akan tayang April 2017 mendatang.

Memang sih FAST AND FURIOUS 8 masih dua tahun lagi, tapi Vin Diesel sudah menggoda para penggemar film balapan di jalanan ini. Bahkan sudah dua kali dia memberi 'petunjuk' yang membuat fans makin penasaran.

Selasa (26/5), Vin meng-upload sebuah foto di akun Instagram-nya. Foto tersebut adalah tulisan Fast and Furious 8 dan musim panas 2017 di bawahnya. Gambar tersebut berlatar belakang kota New York.

Foto logo FNF 8 dengan latar belakang New York. Bocoran dari Vin Diesel? © Instagram/VinDieselFoto logo FNF 8 dengan latar belakang New York. Bocoran dari Vin Diesel? © Instagram/VinDiesel

Tak jelas apakah foto tersebut adalah logo resmi atau sekedar editan. Pastinya cukup untuk ini membuat fans bertanya-tanya apakah FNF 8 akan mengambil lokasi di New York.

Dilansir dari situs Comicbook, Vin Diesel sebelumnya juga sudah membicarakan kemungkinan syuting FNF berikutnya di New York ketika tampil di acara Jimmy Kimmel Live. Dia menjelaskan kalau karakter Mr Nobody (Kurt Russel) mucul di FNF 7 untuk rencana yang lebih besar yang akan membawa franchise film ini ke New York.

Benar atau tidaknya tentang kemungkinan tersebut kita tunggu saja kabar selanjutnya. FAST AND FURIOUS 8 akan tayang tepat tanggal 14 April 2017. Jadi sabar dulu ya :)

(com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING