Vin Diesel Setuju Aktris Peraih Oscar Ini Ikut di 'FURIOUS 8'

Senin, 29 Juni 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Vin Diesel Setuju Aktris Peraih Oscar Ini Ikut di 'FURIOUS 8' Vin Diesel © Universal Pictures
Kapanlagi.com - FAST AND FURIOUS 7 sukses jadi salah satu film terlaris sepanjang sejarah. Jadi tak heran kalau FURIOUS 8 saat ini sedang jadi pembicaraan walaupun baru akan ditayangkan 2017 nanti.

Beberapa nama lama yang pun sudah dikonfirmasi akan ikut kembali di fim kedelapan. Eva Mendes yang pernah ikut di 2 FAST 2 FURIOUS  dikabarkan akan menjadi orang ketiga di antara hubungan Vin Diesel dan Michelle Rodriguez. Jason Statham juga sudah mengonfirmasi akan tampil kembali jadi penjahat di FURIOUS 8.

Sebelumnya di bulan Maret lalu, aktris kawakan Hollywood mengaku ingin ikut ambil bagian dalam franchise FAST AND FURIOUS. Bahkan seperti dilansir oleh Cinemablend.com, peraih Oscar lewat film THE QUEEN ini menyebut keinginan tersebut adalah salah satu ambisi terbesarnya.

Helen Mirren sebagai Ratu Inggris dalam THE QUEEN, film yang memberinya Oscar untuk Aktris Terbaik © 20th Century FoxHelen Mirren sebagai Ratu Inggris dalam THE QUEEN, film yang memberinya Oscar untuk Aktris Terbaik © 20th Century Fox

Lalu bagaimana dengan pendapat pemeran utama FAST AND FURIOUS, Vin Diesel, tentang keinginan Helen Mirren? Vin Diesel pun memberi jawabannya kepada Access Hollywood tentang apakah dia setuju jika aktris 69 tahun ini ikutan dalam FURIOUS 8?

"Tentu aku ingin. Siapa yang tidak mau? Ini adalah Helen!" jawab Vin Diesel dengan pasti tanpa keraguan. Ya pastinya bakal keren kalau Helen Mirren dengan kemampuan aktingnya ikut dalam film tentang balapan jalanan.

Beberapa fans pun setuju jika Helen Mirren ikut serta bahkan ada yang menyarankan karakter yang tepat jika dia benar-banar bakal tampil nantinya di FURIOUS 8. Kalau dengan KLovers bagaimana, setuju juga jika Helen Mirren hadir bersama Vin Diesel dkk?

(cin/acc/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING