Visual Stories: Dana Fantastis untuk FANTASTIC BEASTS THE CRIMES OF GRINDELWALD

Jum'at, 23 November 2018 17:21 Penulis: Mahardi Eka
Visual Stories: Dana Fantastis untuk FANTASTIC BEASTS THE CRIMES OF GRINDELWALD Newt Scamander, tokoh utama dalam cerita. (Warner Bros Pictures)

Kapanlagi.com - FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDELWALD makin memperluas dunia sihir rekaan JK Rowling dalam media film. Kali ini, para Potterhead dibawa menuju Paris untuk mengintip seperti apa dunia sihir di sana.

Film kesepuluh dalam universe Harry Potter ini menjadi salah satu film yang ditunggu penikmat film di banyak negara. Selain ceritanya, apalagi kalau bukan suguhan efek visualnya yang megah, meyakinkan, dan fantastis.

Dikemas dalam durasi 2 jam 14 menit, FANTASTIC BEASTS THE CRIMES OF GRINDELWALD butuh proses produksi yang rumit dan juga teramat mahal. Ya, dana miliaran dikucurkan demi menghadirkan dunia sihir di layar lebar. Biaya sewa studio, properti, kostum, hingga efek visualnya benar-benar fantastis. Ya iyalah, namanya juga FANTASTIC BEASTS

Mau tahu seperti apa gambaran dana yang dikucurkan untuk pembuatan film ini? Intip selengkapnya dalam visual stories berikut ini.

https://m.liputan6.com/pages/

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING