Wajib Tonton! Aksi Gahar & Seru The Avengers di Trailer Barunya

Kamis, 05 Maret 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Wajib Tonton! Aksi Gahar & Seru The Avengers di Trailer Barunya The Avengers: Age of Ultron/©Marvel Studios
Kapanlagi.com - Halo, Marvel fans! Sudah tahu kabar terbaru belum soal THE AVENGERS: AGE OF ULTRON? Jangan ngaku penggemar setia kalau belum tahu trailer terbaru yang dirilis Marvel hari ini. Terhitung sudah tiga kali Marvel Studios 'menggoda' kita dengan trailer-trailernya yang makin bikin kita penasaran.

Jangan sembarang nuduh mereka nyebar spoiler alias bocoran, ya. Ini juga terjadi karena banyak sekali permintaan penggemar yang penasaran atas film superhero yang paling ditunggu di tahun 2015. Daripada penasaran mending intip dulu trailer barunya di sini.

Gimana, keren kan? Karena trailer ini, THE AVENGERS: AGE OF ULTRON baru bisa dibilang film blockbuster yang layak ditunggu dan ditakuti oleh film-film lainnya. Selain menampilkan aksi-aksi keren tim Avengers lebih jauh dari trailer sebelumnya, trailer ketiga ini akhirnya menampilkan beberapa cerita penting tentang awal perpecahan mereka. Ini juga kali pertamanya Vision (Paul Bettany) muncul ke hadapan publik meski yang terlihat hanya separuh wajahnya saja.

Dalam usahanya menciptakan armor bagi seluruh planet, Tony Stark (Robert Downey Jr.) meluncurkan The Ultron Program. Program ini menjadikan Tony layaknya Dr. Frankenstein bagi Ultron yang diperankan oleh James Spader. Sayangnya, program ini mengkhianati Tony.

Captain America (Chris Evans) juga menjelaskan jika aksi penyelamatan bumi, waktu demi waktu, malah menciptakan iklim kehancuran. The Avengers malah terlihat seperti banyak menimbulkan kekacauan dan menciptakan kehancuran di mana-mana. Akibatnya, mereka kini harus membayar harga yang sepadan.

Trailer ini juga jadi pembuktian apa yang telah ditanam oleh Joss Whedon, sang sutradara. Menurutnya, The Avengers sebagai sebuah tim, adalah para superhero yang tak tahu cara mengendalikan kekuatannya. Ultron memahami celah itu dan langsung menggerogotinya dari dalam, memecah belah mereka. Lihatlah ketika Hulk berkelahi dengan para robot Ultron.

Nampaknya, trailer ini cukup membayar lunas rasa penasaran para penggemar The Avengers. Setuju , nggak? Kalau masih penasaran jangan lewatkan rilis perdananya di 1 Mei mendatang.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING