Weinstein Company Resmi Jadi Distributor Film Madonna

Selasa, 14 Juni 2011 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
Weinstein Company Resmi Jadi Distributor Film Madonna Madonna © splashnews.com
Kapanlagi.com - Akhirnya, film kedua Madonna yang berjudul W.E bakal masuk wilayah Amerika Serikat. Kalau sebelumnya film ini baru mendapat distributor untuk wilayah Eropa, Australia, New Zealand, dan Brazil, kini Weinstein Company disebut sebagai distributor untuk Amerika Serikat.

W.E sendiri berkisah tentang kisah asmara antara Raja Edwards VIII dengan Wallis Simpson, seorang janda asal Amerika Serikat. Kisah asmara ini juga yang menjadi penyebab Pangeran Albert harus naik tahta. "W.E bicara tentang hakikat cinta sejati serta pengorbanan dan kompromi yang sering kali harus dilakukan," ungkap Madonna yang mengaku sudah lama ingin membuat film tentang kisah ini.

Film ini sendiri kabarnya akan dirilis mulai tanggal 6 September nanti namun belum jelas kapan Weinstein bakal mengedarkan film ini di daratan Amerika. Yang pasti pihak Weinstein Company sendiri sepertinya cukup antusias dengan kerja sama ini. "Ini adalah tambahan yang sangat bagus buat jadwal rilis kita di Amerika Serikat," ungkap Harvey Weinstein seperti diberitakan Splash News.

Sebagai sutradara sekaligus produser, rasanya Madonna tidak mendapat kesulitan yang berarti saat mengajak Abbie Cornish dan Oscar Issac bergabung.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim

REKOMENDASI
TRENDING