Wih, Disney dan Sony Balapan Garap Film Robin Hood!

Sabtu, 06 Desember 2014 12:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Wih, Disney dan Sony Balapan Garap Film Robin Hood! Film animasi Robin Hood Disney @waltdisneypictures
Kapanlagi.com - Bisa dikatakan studio Walt Disney Pictures sedang banjir proyek film. Mulai dari Marvel Cinematic Universe, MOANA, CINDERELLA, hingga yang terbaru bakal mengangkat kisah Robin Hood.

Rencana pengangkatan kisah Robin Hood oleh Disney menjadi film layar lebar tersebut sesuai yang dilansir oleh Deadline. Mengadaptasi dari cerita klasik milik Brandon BArker, film tersebut nantinya berjudul, NOTTINGHAM & HOOD.

Sampai saat ini, proyek tersebut masih belum diketahui secara pasti siapa sutradara dan pemerannya. Dipastikan kisah dan setting-nya bakal senada dengan petualangan di THE PIRATES OF CARIBEAN.

Animasi Robin Hood Walt Disney @waltdisneypicturesAnimasi Robin Hood Walt Disney @waltdisneypictures

Sementara itu, Disney juga sedang membidik Tendo Negenda dan Foster Driver untuk ikut bergabung dalam proyek ini. Film ber-genre drama petualangan tersebut, direncanakan siap rilis pada 2017 mendatang.  

Perlu diketahui, ternyata sebelum Disney merencanakan untuk membuat Robin Hood ke layar lebar, pada bulan Oktober silam, Sony Pictures juga mengungkapkan bakal menggarap kisah ini dengan judul HOOD. Sony mendeskripsikan bila filmnya ini bakal seperti percampuran antara MISSION: IMPOSSIBLE dan FAST AND FURIOUS.

Selain itu juga akan mengadaptasi konsep penggabungan universe layaknya THE AVENGERS. So, kita tunggu saja kehadiran kedua film ini nanti, pastinya bakal menyajikan sebuah keseruan di dalamnya.

 

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING