WONDER WOMAN 1984 Resmi Tayang di Bioskop Dan HBO MAX Tahun ini!

Kamis, 19 November 2020 10:20 Penulis: Editor KapanLagi.com
WONDER WOMAN 1984 Resmi Tayang di Bioskop Dan HBO MAX Tahun ini! Warner Bros via IMDB

Kapanlagi.com - Teka-teki mengenai tayangnya WONDER WOMAN 1984 akhirnya terjawab. Melalui akun resmi Instagram mereka @wbpictures, Warner Bros mengumumkan bahwa WONDER WOMAN 1984 akan tayang pada 25 Desember 2020 di bioskop dan platform streaming HBO MAX.

Ini adalah sejarah bagi Warner Bros, karena untuk pertama kalinya mereka merilis sebuah film di 2 platform yang berbeda. “Untuk pertama kalinya, WONDER WOMAN 1984 akan tayang di bioskop dan secara eksklusif di HBO MAX pada 25 Desember” tulis akun tersebut. Mereka juga menambahkan catatan bahwa WONDER WOMAN 1984 via HBO MAX hanya tersedia di Amerika Serikat tanpa biaya tambahan.

 

1. Manjakan Penggemar

Sang sutradara Patty Jenkins mengatakan keputusan ini diberikan untuk memanjakan penggemar, khususnya di masa seperti ini. “Kami mencintai film ini seperti kamu mencintai kalian (para penggemar), jadi kami berharap film ini dapat menghibur dan meringankan beban selama masa liburan nantinya” ungkap Patty.

Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman menambahkan, “Ini bukanlah keputusan yang mudah, dan kami tidak pernah berpikir akan menahan jadwal rilis selama ini, tapi covid-19 mengguncang dunia kita”.

 

2. Penuh Harapan

Dengan rilisnya WONDER WOMAN 1984 di 2 platform yang berbeda, yaitu bioskop dan HBO MAX, artinya Warner Bros sudah merelakan kehilangan potensi menjadi film box office bioskop jika mundur tayang ke 2021. Dilain hal, rilisnya film yang dibintangi Gal Gadot ini mempunyai kesempatan untuk menaikkan pengguna HBO MAX. Warner Bros berharap film ini dapat menarik penggemarnya untuk menjadi pengguna HBO MAX sehingga dapat menonton WONDER WOMAN 1984 dikala liburan nantinya.

Jason Kilar, CEO dari WarnerMedia (induk perusahaan dari Warner Bros) berharap rilisnya film ini di 2 platform yang berbeda tetap dapat menyamai rekor box office WONDER WOMAN (2017). WONDER WOMAN (2017) berhasil ditonton oleh 4 juta orang di Amerika Serikat pada hari pertama film tersebut rilis.

“Apakah hal tersebut dapat terjadi lagi pada 25 Desember nanti pada film WONDER WOMAN 1984 di bioskop dan HBO MAX?" kata Jason. “Kami sangat ingin mengetahuinya segera, kami melakukan segalanya untuk menyediakan segalanya untuk para penggemar” tambah CEO berusia 49 tahun tersebut.

Akhirnya, setelah diundur sekian lama dari Juni 2020, kini WONDER WOMAN 1984 akan tayang pada 25 Desember 2020 di bioskop dan HBO MAX khusus Amerika Serikat.

 

 

Penulis: Iqbal Laduni

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING