Wow! Netflix Kejutkan Penggemar Dengan 'THE KISSING BOOTH 3', Tayang 2021

Kamis, 30 Juli 2020 13:27 Penulis: Editor KapanLagi.com
Wow! Netflix Kejutkan Penggemar Dengan 'THE KISSING BOOTH 3', Tayang 2021 The Kissing Booth 2 © Netflix via IMDb

Kapanlagi.com - Kabar bahagia untuk penggemar film romcom Netflix THE KISSING BOOTH, bahwa Netflix secara resmi mengumumkan adanya kelanjutan dari sekuel terakhirnya THE KISSING BOOTH 2.

Film tersebut menceritakan kisah remaja yang mengalami lika-liku tentang pendidikan, persahabatan dan cinta. Hal menarik yang ada dalam film ini adalah bagaimana rumitnya kisah seorang Elle Evans (diperankan oleh Joey King) mempunyai sahabat Lee Flynn (diperankan oleh Joel Courtney) yang telah bersahabat sejak kecil dan masing-masing keluarga sudah saling kenal. Akan tetapi Elle juga berpacaran dengan Noah Flynn (diperankan oleh Jacob Elordi) yang merupakan kakak dari sahabatnya, Lee. Kisah tersebut sangat menarik penonton, sehingga membuat Netflix sekuel selanjutnya.

Para Pemain THE KISSING BOOTH 2 juga tidak sabar dengan pembuatan sekuel berikutnya, karena sekuel yang baru saja ditayangkan pada bulan Juli ini telah mendapatkan respon yang baik dari penonton. THE KISSING BOOTH 2 sendiri menceritakan kelanjutan dari kisah cinta Elle dan Noah yang melakukan hubungan jarak jauh atau LDR. Noah yang melanjutkan pendidikannya ke Harvard University harus berpisah dengan jarak yang jauh dengan Elle yang masih SMA.

Saat awal hubungan mereka masih baik-baik saja, akan tetapi dengan kehadiran dua pemain baru Marco (diperankan oleh Taylor Zakhar) berperan sebagai teman baru dari Elle yang selalu ada disisi Elle dan Chloe (diperankan oleh Maisie) yang juga berperan sebagai teman Noah dikampusnya. Kehadiran dua pemain baru tersebut membuat hubungan mereka harus mengalami masalah. Film tersebut diakhiri dengan Elle yang mengalami dilemma harus melanjutkan kuliah ke Berkeley (Kampus yang diinginkan sahabatnya, Lee) dan Harvard (Kampus pacarnya, Noah yang membuat mereka harus mengalami hubungan jarak jauh).


Berita adanya pembuatan sekuel ketiga dari film ini juga diumumkan oleh pemeran utama film tersebut di akun Instagram-nya pada Selasa (28/7). Ini menunjukkan Lee (Joel Courtney) berbagi berita dengan Elle (Joey King) tentang film "Kissing Booth" lainnya melalui sebuah pesan teks yang diterima bahwa akan ada kelanjutan untuk sekuel film THE KISSING BOOTH.

 
 
 
View this post on Instagram

Coming to Netflix in 2021 #TheKissingBooth3. I couldn’t be happier!!!! Should Elle go to Berkeley or Harvard????????

A post shared by Joey King (@joeyking) on Jul 26, 2020 at 1:28pm PDT

Akun Instragram THE KISSING BOOTH juga berbagi cuplikan dari film yang akan datang, menampilkan Elle dan Lee dengan kekasih mereka, Noah (diperankan Jacob Elordi) dan Rachel (diperankan Meganne Young), semuanya berkumpul di tepi kolam renang. Elle yang mengabaikan panggilan masuk dari "Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru" dan memutuskan untuk pergi dengan Noah, yang akan "membacakan puisi untukku," begitu ia menyebutnya.

Film Netflix THE KISSING BOOTH pertama terinspirasi oleh kisah Reekles dengan nama yang sama, yang awalnya ia tulis ketika remaja di situs para penulis dan pembaca populer, Wattpad. Film kedua berbeda secara signifikan dari penulis. THE KISSING BOOTH 2 memiliki karakter norak bernama Levi bukannya Marco yang lebih ramah. Reekles juga memiliki buku selain KISSING BOOTH yaitu, THE BEACH HOUSE dan ROAD TRIP!

Menurut Netflix, sekuel ketiga dari film ini akan bertemakan musim panas, sebelum Elle pergi ke perguruan tinggi dan juga film ini akan didasarkan pada buku "The Kissing Booth". Vince Marcello juga kembali sebagai penulis / sutradara / produser untuk film THE KISSING BOOTH 3 yang akan dijadwalkan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Penulis: Shafirra Rizka Ramadhanty

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING