18 Tahun Menikah, Ben Stiller & Istri Cantiknya Sepakat Bercerai

Sabtu, 27 Mei 2017 12:08 Penulis: Soraya
18 Tahun Menikah, Ben Stiller & Istri Cantiknya Sepakat Bercerai Ben Stiller - Christine Taylor © usmagazine.com

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu aktor kawakan yang paling populer di dunia Hollywood, Ben Stiller. Pria yang juga aktif menjadi seorang sutradara dan produser ini baru saja berpisah dari istrinya, Christine Taylor.

Kabar mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh ET Online pada Jumat (26/5) kemarin. Sudah menikah selama 18 tahun, rupanya pasangan ini sepakat untuk menjalani proses perceraian, seperti yang dilansir dari The Sun.

Bukan sekedar rumor, kabar ini langsung disampaikan oleh mereka lewat sebuah statement resmi. Di sanalah terungkap jika Ben dan Christine akan tetap menjalin hubungan baik meski sudah tak lagi menjadi suami istri.

Rumah tangga Ben dan Christine akhirnya hancur © people.comRumah tangga Ben dan Christine akhirnya hancur © people.com

"Dengan penuh cinta dan rasa hormat kami, setelah 18 tahun bersama menjadi pasangan, kami akhirnya memutuskan untuk berpisah. Prioritas kami sekarang adalah membesarkan anak-anak, menjadi orangtua yang baik dan teman terdekat untuk mereka. Kami mohon agar media menghargai privasi kami sekarang," begitulah bunyi pernyataan Ben dan Christine.

Menikah pada 13 Mei 2000 silam, Ben dan Christine dianugerahi dengan kehadiran 2 orang anak mereka yang bernama Ella Olivia dan Quinlin Dempsey. Tentu ini menjadi masa-masa sulit bagi buah hati mereka yang masih remaja itu.

Entah apa yang terjadi, Ben dan Christine sepakat untuk tetap menjaga ke-2 buah hatinya. Meski belum bisa menjadi pasangan yang sempurna, mereka tetap berusaha keras untuk jadi orangtua terbaik bagi Ella dan Quinlin.

(the/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING