20 Tahun Menikah, Kenny G Bercerai!

Jum'at, 20 Januari 2012 13:34 Penulis: Ellyana Mayasari
20 Tahun Menikah, Kenny G Bercerai! Kenny G - Lyndie Benson-Gorelick @ aceshowbiz.com
Kapanlagi.com - Lama menjalin kasih tak lantas menjadi jaminan langgeng. Salah satu buktinya adalah Kenny G, yang harus berpisah dari istri yang sudah dinikahinya selama 20 tahun, Lyndie Benson-Gorelick.

Kabar ini tentunya mengejutkan, mengingat sosok sang saxophonist yang sering adem ayem tanpa gosip. Hal ini sekaligus menambah daftar panjang perpisahan pasangan selebriti Hollywood yangs udah lama bersama, baik menikah maupun hanya hidup bersama. Tercatat beberapa berita perpisahan terdengar sebelum Kenny, termasuk Arnold Schwarzenegger, Jennifer Lopez, Johnny Depp, dan lainnya.

Musisi berusia 50 tahun ini dilaporkan berpisah dari istrinya, dan sedang dalam proses melegalkan perpisahan mereka di Los Angeles County Superior Court. Dalam permohonannya, sang istri menuliskan 'perbedaan yang tak bisa disatukan lagi' sebagai alasan perpisahan keduanya.

Seperti dilansir Aceshowbiz dari ET Online, surat permohonan ini juga menyebutkan peperangan pengacara perceraian selebritis yang akan terjadi. Pasalnya, Kenny menyewa Laura Wasser, yang sempat menangani kasus perceraian Britney Spears dan Angelina Jolie, sementara istrinya menggandeng Gary Fishbein, mantan pengacara Nikki Sixx dan Gabriel Aubry.

Kenny dan istrinya menikah1992 silam. Bersama, mereka memiliki dua putra, Max dan Noah. Sampai saat ini, keduanya berada dalam asuhan sang ibu, mengingat usia mereka yang belum genap 14 tahun. 

(ace/mae)


REKOMENDASI
TRENDING