HOLLYWOOD

6 Bulan Berpisah, Bagaimana Kondisi Angelina Jolie & Brad Pitt?

Soraya  |  Jum'at, 24 Maret 2017 10:08

6 Bulan Berpisah, Bagaimana Kondisi Angelina Jolie & Brad Pitt?

Kapanlagi.com - Sekian lama waktu berlalu tak terasa jika Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah berpisah selama 6 bulan lamanya. Tentu saja ini menjadi masa-masa sulit bagi mereka dan ke-6 orang anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

Sempat buka suara tentang perpisahannya, Jolie mengaku jika ia dan Brad masih menjadi sebuah keluarga. Mereka sepakat untuk menjaga kebahagiaan anak-anaknya. Dan kini salah seorang sumber kembali mengungkapkan kabar terbaru.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, wanita yang baru saja menyelesaikan produksi film FIRST THEY KILLED MY FATHER itu ternyata sudah kembali menjalin komunikasi dengan Brad. Nggak hanya itu, mereka juga tampak semakin membaik.

Komunikasi di antara Brangelina sudah mulai membaik @ SplashnewsKomunikasi di antara Brangelina sudah mulai membaik @ Splashnews

"Mereka mampu mengalihkan kemarahan dan rasa sakitnya demi berfokus pada anak-anaknya dan berencana untuk bekerja sama sebagai orangtua," tutur salah seorang sumber terdekat Jolie pada Us.

Tak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut kembali menyampaikan, "Ini menjadi masa-masa yang sulit bagi Angelina, dan keduanya ingin melangkah maju dan memulai bab baru dalam hidupnya."

Well, setiap perceraian tentu berdampak besar pada kehidupan seorang anak. Beruntung Jolie dan Brad mau berpikiran terbuka dan mengutamakan kebahagiaan anak-anaknya. Be strong, dan semoga ini menjadi keputusan yang terbaik bagi Brangelina.

Seputar Angelina Jolie:

Akan Bercerai, Angelina Jolie-Brad Pitt Tiba-Tiba 'Rujuk' Kembali

Temui Pemuka Agama Tanpa Kenakan Bra, Angelina Jolie Dibully

5 Film Live-Action Disney yang Punya Penghasilan Super Besar

[FOTO] Mengajar S2 Untuk Pertama Kalinya, Angelina Jolie Grogi

[FOTO] Jolie Makin Cantik & Bahagia Usai Cerai Dari Brad Pitt

(usm/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Meski begitu, pengadilan akhirnya memutuskan jika sementara ini hak asuh ke-6 orang anaknya berada di tangan Jolie. Itulah sebabnya Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Vivienne, dan Knox selalu menemani ibunya ke manapun mereka pergi.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -