HOLLYWOOD

Ada Hadis Tentang Kiamat Iringi Fashion Show Lingerie-nya, Rihanna Dituntut Minta Maaf

Senin, 05 Oktober 2020 13:05 Penulis: Rahmi Safitri

Rihanna (credit: Splashnews.com)

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, Rihanna adalah seorang businesswoman yang sukses di bidang kosmetik dan fashion. Baru-baru ini, penyanyi lagu Diamond itu menggelar fashion show secara online untuk koleksi lingerie (pakaian dalam wanita), Savage x Fenty, yang juga dihadiri oleh banyak bintang top Hollywood.

Namun sayangnya pergelaran fashion show Rihanna kali ini mendapat hujatan dari umat muslim setelah potongan video dari acara tersebut beredar di dunia maya. Ini semua gara-gara ada lagu dengan lantunan hadis yang digunakan untuk mengiringi para model berlenggak-lenggok memakai lingerie di atas catwalk.

1. Rihanna Dihujat

Tak pelak umat Islam yang tahu hal ini pun menghujat dan membuat nama Rihanna sempat menjadi trending di Twitter. Mereka menuntut penyanyi lagu Umbrella itu untuk minta maaf karena dianggap telah menghina Islam.

Dalam video yang beredar, memang terlihat beberapa model berjalan dengan iringan bahasa Arab. Menurut beberapa netizens, lagu remix berjudul Doom yang diciptakan Coucou Chloe itu menggunakan hadis Nabi Muhammad SAW yang menjelaskan tentang hari kiamat.

2. Padahal Sempat Dipuji

Banyak yang kecewa dengan apa yang terjadi di fashion show Savage x Fenty ini. Apalagi sebelumnya sosok Rihanna sempat dapat pujian karena merekrut model berhijab untuk produknya. Rihanna sendiri juga beberapa kali memakai hijab dalam penampilannya.

Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari pihak Rihanna terkait kejadian ini. Bagaimana komentar KLovers soal ini?


REKOMENDASI
TRENDING