Ada Mary J Blige di Album Baru Slash?

Jum'at, 12 Agustus 2011 19:13 Penulis: Fatchur Rochim
Ada Mary J Blige di Album Baru Slash? Slash © retna.com
Kapanlagi.com - Masih akan ada bintang tamu di album solo Slash? Ini yang masih belum jelas karena sebelumnya Slash seolah menyiratkan kalau ia hanya akan menggandeng Myles Kennedy untuk mengisi track vocal. Apa pun keputusan Slash, yang jelas ia baru saja merekam satu track bersama Mary J Blige du sebuah studio.

"Just finished a session bersama Mary J Blige sementara Mike Clink yang jadi engineer. Sounds killer!" tulis Slash lewat Twitter. Sekedar informasi, Mike Clink adalah produser yang juga menggarap album APPETITE FOR DESTRUCTION saat Slash masih bergabung dengan Guns N Roses dulu.

Contact Music sendiri tak bisa memastikan apakah hasil rekaman ini bakal masuk ke album solo Slash berikutnya atau akan jadi proyek terpisah. Belum jelas juga bagaimana warna yang mereka tawarkan lewat kolaborasi ini. Yang jelas, keduanya punya kekaguman yang sama pada Led Zeppelin. Slash sendiri sempat membuat Tribute to Led Zeppelin sementara Mary J Blige sempat merekam ulang Stairway to Heaven bersama Steve Vai, Orianthi, Travis Barker, dan Randy Jackson

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING